Breaking News
Loading...
Kamis, 21 Juli 2016

Tips Mendekati & Meluluhkan Hati Cewek Tomboy

23.36
Mendekati cewek tomboy - Setiap orang mempunyai "minat" yang berbeda dalam mencari dan menemukan perempuan idaman. Kebanyakan perjaka selalu menginginkan seorang perempuan yang memperlihatkan sisi feminine dalam dirinya, namun tak sedikit juga perjaka justru tertantang untuk mendapat cewek tomboi atau lebih sering disebut tomboy. Cewek tomboy selama ini cukup identik dengan penampilan yang mirip pria, bahkan hampir semua perempuan tomboy boleh dikata punya sisi “ke pria-pria-an”. Walaupun cewek mirip ini sejatinya tetap mempunyai sisi feminine namun dalam kesehariannya karakternya hampir mempunyai sikap yang mirip cowok.


Cewek tomboy ini umumnya identik dengan huruf perempuan yang keras, berdandan ala kadarnya, identik dengan penggalan rambut yang pendek, dan sikapnya lebih pertanda mirip huruf "lelaki" daripada sisi perempuan walaupun sejatinya tetap mempunyai sisi feminine dalam dirinya. Apakah anda sedang berusaha memenangkan hati cewek tomboy, maka anda berada dihalaman yang sempurna yang akan sedikit membahas perihal bagaimana meluluhkan dan mendapat cewek tomboy. Nah berikut yakni beberapa tips mendekati dan mencoba mendapat perhatian cewek tomboy:

Tips Mendekati Cewek Tomboy

Dekati Lewat Kepribadiannya
Nah kalau anda mencoba mendekati dan mencoba mendapat cewek tomboy ini maka lupakan trik atau cara mendapat cewek mirip kebanyakan. Mendekati cewek tomboy umumnya lebih sulit daripada mendekati perempuan umumnya. Maka hal yang harus anda lakukan untuk mendekati cewek tomboy ini yakni dengan mengenal kepribadian dan karakternya terlebih dahulu. Mengenal kepribadiannya sanggup dengan melihat hobi apa yang mereka sukai, dengan mengetahui hobi yang mereka sukai akan lebih gampang uuntuk mendekati mereka dan menjalin keakraban dengannya.

Jangan pernah Merubahnya
Wanita tomboi paling umum mempunyai sifat yang tidak suka diatur atau diminta untuk merubah penampilan mereka. Jangan pernah berusaha untuk memperbaiki penampilannya alasannya hal ini justru hanya akan membuatnya menjauh dari Anda. Terima ia apa adanya kalau anda memang berniat mendekati cewek tomboy ini. Jangan pernah menuntut ia harus menjadi mirip yang anda inginkan apalagi mengomentari kebiasaan, cara berpenampilan, berpakaian atau kepribadiannya.

Jangan terlalu merayunya
Memang benar bahwa hampir semua perempuan itu suka dirayu dengan kata kata manis, bahkan tidak sanggup dipungkiri cewek tomboy pun butuh perhatian dan juga kebanggaan dari seorang laki-laki (jika ia tetap normal). Namun harus Anda sadari kalau bentuk perhatian yang inginkan tidak mirip perempuan lainnya. Berikan perhatian masuk akal tapi sebaiknya Anda tidak berlebihan alasannya hal tersebut hanya akan membuatnya menjauh dari Anda. Begitu pula ketika Anda ingin memujinya. Untuk menciptakan tipe cewek tomboy jatuh ke dalam pelukan Anda maka sebaiknya Anda tidak mendekatinya mirip perempuan feminin, tetapi tidak perlu terlalu merayunya atau ia akan berpikir rayuan anda hanya "rayuan gombal" belaka.

Jadilah seorang laki-laki sejati
Cewek tomboy mirip karakternya umumnya hanya tertarik dengan laki-laki yang benar benar "pria", maksudnya jangan memperlihatkan kelemahan Anda ketika di depannya. Jika Anda tertarik hindari menawarkan sinyal, kalau Anda menyukainya maka katakan secara pribadi jangan lewat sms, telpon ataupun media sosial.

Mengerti keadaan dia
Jika anda memang berniat untuk meluluhkan dan mendapat perhatian dari cewek tomboy ini maka anda harus sanggup mengerti apa kebiasaannya, apa yang tidak ia suka dsb. Cewek mirip ini menyerupai bilang sekali anda harus mengerti apa yang harus dilakukan, kalau anda menciptakan kesalahan jarang sekali perempuan tomboy ini sanggup memaafkan anda.

Yang terakhir, anda harus sabar
Meluluhkan dan mendapat hati cewek tomboy butuh perjuangan keras. Butuh waktu dan proses yang tidak sedikit. Tidak hanya alasannya kelihatan mereka memberi sinyal anda pribadi "menembaknya", sanggup bisa anda hanya salah pengertian saja.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer