Breaking News
Loading...
Minggu, 17 Juli 2016

Bagaimana Cara Mengetahui Laki-Laki Serius & Benar -Benar Berkomitmen

12.58
Seorang laki-laki akan berpikir berkali-kali sebelum mereka memutuskan untuk menikah. Suatu hal yang masuk akal jikalau laki-laki lebih banyak berpikir untuk memutuskan ke tahap kekerabatan yang lebih serius sebab nantinya dikala memasuki kekerabatan yang lebih serius (pernikahan) ia akan menjadi kepala keluarga. Namun tentunya kau juga gak ingin berlama-lama nunggu keputusan mereka kan? Apalagi kau sering ditanya "kapan menikah" atau "kapan kau nyusul" nah pertanyaan begini mungkin akan membuatmu lebih bingung hehehehe...

Lalu bagaimana mengetahui kalau mereka serius dengan hubunganmu dan benar-benar berkomitmen dengan hubunganmu dimasa depan? berikut tips mengetahui laki-laki pasanganmu benar benar berkomitmen dan serius dengan kekerabatan kalian:

kali sebelum mereka memutuskan untuk menikah Bagaimana Cara Mengetahui Pria Serius & Benar -Benar Berkomitmen

Pria berkomitmen tidak pernah berubah perasaanya dengan kekerabatan yang dijalani
Hubungan yang usang terjalin memang sering terjadi perdebatan, pertengkaran atau perbedaan pendapat hal itu ialah suatu kewajaran. Pria yang benar benar berkomitmen dan serius denganmu, mereka tidak akan berubah perasaannya kepadamu. Mereka tetap bisa membuatmu merasa kangen, mereka bisa selalu membuatmu tertawa, mereka selalu ada dikala kau bersedih dan kau selalu bisa mengandalkan mereka walaupun kalian banyak berantem atau bertengkar.

Mereka lebih bisa terbuka
Pria yang serius dan berkomitmen akan menganggap kau bukan hanya sebagai pasangan namun bisa juga menganggap kau sebagai seorang teman, sahabat maupun orang terdekat yang bisa menciptakan mereka nyaman sehingga mereka akan bersikap lebih terbuka denganmu. Perlu diketahui bahwa laki-laki lebih sulit untuk bersikap terbuka daripada wanita.

Pria yang serius ke kau melibatkanmu dalam hidupnya
Ya sebab kesepakatan dan keseriusannya dengan kau maka beliau tidak hanya menganggap kau sebagai sahabat jalan dan sahabat makan saja. Posisimu di hidupnya jauh lebih penting dari sekadar mengisi waktu di antara jeda kuliah atau kerja. Ya sebab mereka mempunyai harapan dimasa depan denganmu. Dia melibatkanmu dalam banyak sekali hal yang terjadi di hidupnya.

Pria yang serius selalu mempunyai alasan rasional jikalau ditanya masa depan hubungannya
Dia tidak hanya memperlakukanmu sebagai pacarnya. Dia mau kau jadi rekan berjuangnya. Partner-nya. Pria yang serius dan berkomitmen selalu mempunyai alasan yang rasional dan relevan dikala kau menanyakan akan dibawa kekerabatan kalian. Saat ditanya kekerabatan ini mau di bawa ke mana beliau bisa menjelaskan dengan rasional. Kalau toh belum siap untuk serius kini beliau tidak menghindar dan tetap mempunyai klarifikasi yang rinci perihal rencananya kedepan dengan lugas dan optimis. Tidak ada nada ingin menyenangkan dan mau menghindar di sana.

Komitmen kalian tetap terang dan beliau akan lebih bersemangat
Pria serius dan berkomitmen akan selalu lebih ulet berusaha dan semangat melaksanakan hal hal yang dibutuhkan biar planning masa depannya denganmu akan terlaksana. Hanya sebab belum melamarmu beliau tidak lantas mengacuhkan dan membuatmu kurang merasa diperhatikan. Komitmennya padamu sedikit pun tidak berkurang. Kalian tetap mengantu prinsip yang sama. Komitmen yang dulu disepakati di awal kekerabatan masih tetap terjaga. Dan beliau akan memperlihatkan keseriusannya dengan melaksanakan hal hal yang dibutuhkan untuk masa depan kalian berdua. Suatu hari, dikala tiba waktunya beliau akan mendatangimu dan memperlihatkan kau untuk menjadi semestanya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer