Breaking News
Loading...
Selasa, 19 Juli 2016

Tips Jitu Segera Sanggup Pacar (Biar Tampang Lo Biasa Saja)

11.46
Dapet pacar gak harus anggun atau ganteng - Menjadi jomblo alias single itu memang pilihan, bukan berarti jomblo atau menyandang status single itu gak "laku" atau segera dapet perjaka atau cewek. Sendiri itu pilihan, mungkin dengan sendiri kita bisa intropeksi diri, bisa lebih terbuka dan berteman dengan siapa saja tanpa ada yang harus "mengawasi", fokus ke masa depan dsb. Namun bagi kau yang yang dikala ini kesulitan untuk berusaha dapetin perjaka atau cewek yang kau idamkan sebab kau merasa kurang anggun atau kurang ganteng, maka kau wajib baca tips yang akan kita bahas ini wacana bagaimana supaya segera dapet pacar.

Cara mendapat pacar anggun itu tidak perlu ganteng, sebab ada banyak hal lain yang bisa menciptakan cewek jadi tertarik pada Anda. Begitu pula buat kau yang ngerasa kurang anggun dan minder untuk dapet perjaka ganteng maka mulai dikala ini berhenti memikirkan hal itu. Positif thinking saja, jikalau ada perjaka atau cewek yang naksir kau sebab kau ganteng atau anggun (atau kelebihan kau lainya) maka sudah dipastikan mereka mengasihi kau tidak murni alias ada "embel embel" tertentu dari kamu, dan dikala kau mulai sudah tidak anggun atau ganteng (ataupun kelebihan lain dalam diri kamu) sudah tidak ada dipastikan mereka akan meninggalkanmu.

Img source:hello-pet.com
Tuhan itu Maha Adil, buktinya sudah aktual sekali, banyak cowok-cowok atau cewek cewek yang mempunyai tampang pas-pasan bahkan bisa dibilang biasa saja tapi bisa punya pacar kolam model papan atas. Tidak ada di dunia ini hukum yang anggun harus berpasangan dengan yang ganteng ataupun sebaliknya. Pacaran itu soal kenyamanan bukan sebab kelebihan atau kekurangan. nah baca tips berikut ini cara gar segera dapet pacar:

Membuka diri di Lingkungan sosial
Bagaimana bisa kau segera dapet pacar jikalau kau pemalu, jarang keluar rumah, tidak mempunyai banyak teman. Bagaimana orang lain yang tidak secantik atau seganteng kau sanggup pacar yang anggun atau ganteng. Kuncinya kau membuka diri dengan mempunyai banyak sobat atau sahabat. Semakin banyak orang yang kau kenal semakin besar peluang kau untuk menemukan seseorang yang ibarat kau idam-idamkan.

Percaya diri
Kebanyakan perjaka atau cewek menyukai seseorang yang percaya diri, percaya kepada dirinya dan kemampuannya. Bagaimana orang lain akan mempercayai dan mau dengan kita jikalau kita sendiri tidak percaya dengan diri dan kemampuannya sendiri. Percaya diri juga akan membuka banyak pintu persahabatan sehingga peluang kau untuk mengenal lebih banyak orang akan tercapai. Percaya diri juga merupakan salah satu kiat kesuksesan dan keberhasilan termasuk kesuksesan mendapat pacar yang kau idamkan hehehehe...

Berani menyatakan perasaan dan berani mendekati
Bagaimana hasilnya jikalau kau tidak berani mengutarakan perasaanmu kepada orang yang kau sayangi apalagi jikalau orang yang kau dekati juga tidak mempunyai keberanian yang sama untuk mengutarakan perasaannya kepada kamu, sama aja bo'ong kan? Seseorang tidak akan mengetahui kalau sang orang yang ia inginkan itu suka sama ia juga atau tidak kalau ia tidak pernah berani untuk mendekatinya. Makara jangan keburu takut dan berfikir negatif ia niscaya gak akan suma sama kamu.

Dekati seseorang yang kau dekati, beri perhatian dan dikala kau mendapat "lampu ijo" kau harus berani mengutarakan apa yang kau rasakan, dijamin ia akan menjadi milikmu segera.

Unik & menyenangkan
Biasanya perjaka ataupun cewek yang mempunyai keunikan tersendiri entah itu pinter, humoris, berakal bergaul, berakal main alat musik atau keunikan lain biasanya ia mempunyai banyak fans walaupun tampangnya biasa saja. Coba perhatikan ini.... Cowok atau anggun itu biasanya fans nya juga banyak, mereka banyak yang mendekati dan ingin menjadi pacarnya dan tanggapannya... Mereka bosan bosan dideketin sama perjaka atau cewek dengan modus-modus standar. Jadilah seseorang yang unik dimata ia dengan keunikan yang ada pada dirimu dan yang terpenting yaitu bagaimana kau bisa menciptakan nyaman.

Nyatakan cinta kau segera!!
"Siapa cepat ia dapat" memang benar kata pepatah ini. kau kelamaan nembak si ia bisa bisa kau kedahuluan orang apalagi yang suka sama ia lebih banyak. Makara kau harus manfaatkan momen yang teapt untuk mendapat perhatiannya.

Kamu bisa menciptakan nyaman
Percuma saja anggun atau ganteng jikalau kau tidak bisa buat nyaman seseorang. Percuma saja anggun atau ganteng tapi sering menciptakan suasana membosankan, tidak perhatian, dan hal hal menyenangkan lainnya. Paling paling pacaran bertahan gres beberapa bulan udah minta putus. Pacaran itu soal rasa nyaman bro....

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer