Breaking News
Loading...
Selasa, 26 Juli 2016

Tips Menciptakan Dapur Sempit Menjadi Lebih Lega / Luas

00.03
Dapur yang lebih lega & luas - Dapur yang luas dan terlihat lebih lega akan membuat rasa nyaman ketika beraktifitas didapur ibarat memasak. Jika anda menginginkan dapur anda kelihatan lebih luas sedang untuk merenovasi dapur sudah tidak ada ruang lagi nah ada beberapa tips sederhana yang sanggup anda gunakan untuk membuat dapur anda terkesan lebih luas dan lega.

 Dapur yang luas dan terlihat lebih lega akan membuat rasa nyaman ketika beraktifitas didapu Tips Membuat Dapur Sempit Menjadi lebih Lega / Luas
Img source: Mosaikdesign.com
Bila anda sudah terlanjur membeli rumah dengan dapur yang sempit atau mau merenovasi tapi belum ada uang atau tidak ada ruang lagi untuk dipakai maka ikuti tips sederhana berikut ini ibarat dikutip dari situs designonvine.com:

Tips Membuat Dapur Sempit Menjadi lebih Lega / Luas

Pengaturan / penempatan barang - barang
Penempatan atau pengaturan peralatan atau barang barang didapur akan menjadikan kesan dapur anda akan kelihatan lebih luas dan lega. Selain membuat suasana nyaman anda akan lebih bebas / leluasa melaksanakan aktifitas di dapur sebab barang barang tersusun rapi dan tidak berantakan.

Buatlah dapur lebih terang
Dapur yang kelihatan jelas baik dari pencahayaan dan warna tembok akan kuat eksklusif terhadap kesan lega / luas didapur anda. Pastikan pencahayaan secara alami (jendela) / ventilasi, kalau tidak terdapat jendela anda sanggup memasang lampu yang agak terang. Pemilihan wrna tembok juga menghipnotis kesan luas pada dapur. Hindari mengecat warna tembok dapur dengan warna - warna gelap, hal ini akan berkesan dapur anda kelihatan sempit.

Gunakan furniture multifungsi
Mempergunakan furniture atau perbaotan yang multifungsi (serba guna) akan sangat baik untuk menghemat kawasan barang / perabotan yang ada didapur anda. Dengan sedikit barang barang didapur akan memberi kesan dapur anda kelihatan luas dan lega.

Tidak terlalu banyak barang atau perabotan didapur
terlalu banyak perabotan atau barang barang yang tidak dipakai didapur akan memakan kawasan dan membuat dapur anda kelihatan berantakan. Singkirkan barang barang yang tidak dipakai di dapur dan tempatkan di gudang. Gunakan barang barang yang memang diharapkan untuk keperluan memasak saja.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer