Breaking News
Loading...
Sabtu, 09 Juli 2016

Tips Membersihkan Noda Oli Di Garasi / Carport Anda

03.03
Di carport atau garasi permasalahan yang paling umum kita alami yaitu banyaknya noda oli yang menciptakan garasi kelihatan tampak kotor. Noda oli sanggup bersumber dari oli yang menetes di kendaraan beroda empat dan menciptakan garasi kita tampak kotor oleh noda oli apalagi kita jarang membersihkannya. Noda oli biasanya sangat sulit dibersihkan sehingga meninggalkan noda kehitaman pada lantai garasi atau carport. Sebenarnya ada tips sederhana yang sanggup kita gunakan untuk membersihkan tetesan atau tumpahan oli pada garasi kendaraan beroda empat kita dengan cara yang mudah.

Di carport atau garasi permasalahan yang paling umum kita alami yaitu banyaknya noda oli  Tips Membersihkan Noda Oli Di Garasi / Carport Anda

Noda oli yang ditimbulkan terkadang sulit dibersihkan, terlebih lagi kalau Anda memakai material beton di garasi atau carport Anda. Nah kali ini saya akan sedikit share wacana bagaimana cara sederhana membersihkan noda oli di lantai garasi atau carport dirumah kita dengan cara yang gampang yaitu dengan memakai bedak bayi.

  • Langkah pertama yaitu dengan mengelap lantai yang terdapat dilantai terlebih dahulu memakai kain bekas atau perca kain yang sudah tidak digunakan.
  • Kemudian, bubuhkan bedak bayi secukupnya di atas lantai yang terkena noda oli dan ratakan pada kawasan lantai yang terkena noda oli. Pada proses ini bedak akan berfungsi sebagai penyerap bercak oli tersebut. Diamkan semalaman. Selanjutnya pada keesokan harinya sapu bedak bayi dan lap lantai kembali lantai garasi memakai kain bekas higienis atau memakai tisu tebal untuk membersihkan residu noda oli yang masih tertinggal dan tidak terserap bedak bayi.
  • Apabila noda oli mulai menghilang, cucilah garasi atau carport dengan memakai air yang sudah dicampur detergen, lalu siram dengan air hangat. Lakukan berulang kali bila perlu hingga noda oli benar- benar hilang dari lantai garasi atau carport di rumah Anda.
  • Lantai garasi anda akan kembali higienis dan mengkilap, selamat mencoba.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer