Breaking News
Loading...
Selasa, 12 Juli 2016

Bagaimana Biar Korelasi Ijab Kabul Infinit & Langgeng?

08.58
Setiap orang yang ingin menjajaki hubungan yang lebih serius (pernikahan) tentu mengharapkan hubungan yang langgeng, hidup bersama hingga kakek-nenek dan hanya final hidup yang memisahkan. Namun kenyataannya kini ini banyak pasangan yang berpisah padahal umur janji nikah gres seumur jagung bahkan diperparah perpisahan disebabkan hal yang sepele. Keterbukaan, kejujuran, komunikasi, saling menghargai dan menghormati merupakan cara yang jitu dan ampuh untuk mempertahankan pernikahan.

Setiap orang yang ingin menjajaki hubungan yang lebih serius  Bagaimana Agar Hubungan Pernikahan Awet & Langgeng?

Memang menjadi hal yang masuk akal bila banyak terjadi perdebatan, pertengkaran atau silang pendapat lantaran memang intinya setiap insan diciptakan dengan pikiran yang berbeda satu sama lainnya. Namun hal tersulit yakni bagaimana menyelaraskan 2 pikiran yang berbeda sanggup sejalan dalam satu hubungan yaitu pernikahan. Sehingga kehidupan janji nikah akan berjalan harmonis, tentram, penuh dengan kehidupan romantis dan pastinya berjalan langgeng. Nah berikut yakni 7 tips menjaga hubungan janji nikah supaya abadi dan langgeng menyerupai dikutip dari situs Life Hacker:

Pernikahan Bahagia

Hormati setiap perbedaan hargai haknya
Permasalahan yang sering terjadi dalam hubungan ketika salah satu atau kedua pasangan tidak sanggup mendapatkan kekurangan masing masing pasangan ketika keduanya sudah dalam pernikahan. Dulu ketika berpacaran tentu kekurangan kekurangan ini tidak atau belum terlihat. Hubungan yang sehat akan tumbuh ketika pasangan menghargai setiap perbedaan tanpa harus memaksanya untuk beropini sama dan saling memberi pasangan ruang pribadi.

Dalam hubungan, penting untuk juga memberi pasangan kita hak mereka sendiri, menyerupai berkumpul dengan teman mereka, hobi atau aktifitas mereka sendiri. Dengan cara ini, Anda berguru dan tumbuh bersama sementara memelihara kualitas yang unik pada masing-masing individu dalam kehidupan pernikahan.

Berkomunikasi Transparan
Menjaga keterbukaan dan komunikasi intens merupakan hal wajib untuk menjaga janji nikah yang abadi dan langgeng. Seringkali, kita menyampaikan apa yang kita pikir orang ingin mendengar, atau takut menyampaikan yang sebenarnya. Namun, tidak ada gunanya menyembunyikan diri batin Anda ketika Anda berada dalam suatu hubungan. Dalam hubungan janji nikah maka semuanya harus terbuka lantaran memang anda sudah dalam hubungan yang lebih serius, janji nikah yakni menyatukan 2 individu yang berbeda dan sanggup menjalani kehidupan menjadi satu arah dan tujuan. Keterbukaan, kejujuran dan komunikasi yang baik berarti cukup berani untuk menyampaikan apa yang Anda rasakan. Ini juga berarti mendapatkan kejujuran pasangan Anda, sehingga jalur komunikasi tetap transparan.

Saling menginspirasi untuk Menjadi Lebih Baik
Ketika Anda pertama kali bertemu seseorang dan jatuh cinta dengan mereka, kemungkinan lantaran anda merasa mereka penuh dengan inspirasi. Perasaan saling memotivasi dan menginspirasi untuk mendorong satu sama lain menuju tujuan yang sama dalam janji nikah anda. Dalam hubungan yang bekerja baik, cita-cita untuk memotivasi satu sama lain meningkat seiring waktu, bahkan ketika di tengah-tengah keadaan sulit. Anda menyambut setiap tantangan gres bersama-sama, dengan tujuan membantu satu sama lain menjadi lebih baik dalam segala hal.

Menghargais setiap hal kecil dalam janji nikah anda
Hal hal kecil yang terjadi dalam janji nikah anda yakni momen penguat janji nikah anda. Ucapan terima kasih, saling mengingatkan bila terjadi kesalahan, saling membantu, bekerja sama dan kebiasaan kebiasaan kecil lainnya dalam rumah tangga anda perlu anda jaga, jangan hingga kekompakan akan hilang seiring berjalannya waktu. hal ini akan meningkatkan kualitas hidup janji nikah anda, kehidupan yang serasi dan romantis ditengah tengah keluarga anda.

Anda berdua saling mendapatkan kelebihan dan kekurangan
Dengan merangkul kekurangan masing-masing, kita masih sanggup membantu pasangan kita tumbuh tanpa jatuh ke dalam perangkap mengerikan, berpikir bahwa kita akan menyayangi mereka bila saja mereka akan berubah. Itu tak terelakkan bahwa setiap orang akan berubah. Setiap orang niscaya gampang mendapatkan segala kelebihan dari pasangannya tapi bagaimana dengan kekurangan mereka? Jika Anda tidak sanggup menyayangi kekurangan dari pasangan anda, kemungkinan Anda tidak akan pernah menyayangi pasangan anda seutuhnya.

Buat kehidupan janji nikah anda dengan hal hal gres menyenangkan
Rasa bosan merupakan hal yang masuk akal terjadi dalam pernikahan. Tetapi jangan hingga kebosanan dalam rumah tangga anda menjadi pemicu keretakan hubungan bpernikahan. Hal hal menyenangkan gres sanggup anda lakukan untuk membuat kehidupan pernikahana anda menjadi lebih bermakna, sehingga kehidupan selalu tetap segar dan memuaskan. Anda sanggup saling memberi sesuatu yang gres dengan tetap penasaran. pasangan tidak pernah statis, lantaran kita semua terus berubah. Hal ini memastikan kita tidak pernah tahu benar-benar segala sesuatu perihal orang lain. Mencoba hal-hal gres bersama-sama, petualangan baru, dan buat pasangan anda selalu ingin tau dengan hal gres yang akan anda buat.

Spontanitas dalam menuntaskan masalah
Salah satu hal yang paling umum terjadi dalam problem hubungan janji nikah yakni membiarkan problem kasus kecil tidak secepatnya terselesaikan kesannya menjadi besar. Setelah problem itu besar seringkali membuat keretakan dalam hubungan pernikahan. Selalu menuntaskan setiap permasalahan dengan spontanitas walaupun itu hal kecil. Jangan hingga problem berlanjut dan problem itu harus selesai sebelum anda berdua masuk kedalam kamar tidur.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer