Breaking News
Loading...
Rabu, 20 Juli 2016

Bagaimana Menjadi Pd & Diidamkan Banyak Orang (Pacar Idaman)

10.18
Kebanyakan orang akan selalu berpikir bahwa mempunyai banyak kelebihan akan menciptakan seseorang menjadi lebih Pede (percaya diri) menyerupai kalau saya kaya, kalau saya manis /ganteng, kalau saya populer, kalau saya punya kendaraan beroda empat sport terbaru dsb. Padahal untuk menjadi lebih percaya diri tidak perlu hal demikian, percaya diri (Self Confidence) menyerupai dikutip dari Wikipedia common yaitu keyakinan pada kemampuan dan evaluasi (judgement) diri sendiri dalam pendekatan yang efektif. Sedangkan kepercayaan diri yaitu perilaku faktual seorang individu yang memampukan dirinya untuk menyebarkan evaluasi faktual baik terhadap diri sendiri maupun terhadap lingkungan atau situasi yang dihadapinya.
 Kebanyakan orang akan selalu berpikir bahwa mempunyai banyak kelebihan akan menciptakan seseor Bagaimana Menjadi PD & Diidamkan Banyak Orang (Pacar Idaman)
Img source: Shutterstock
Kaprikornus untuk menjadi lebih percaya diri dan disukai banyak orang anda tidak harus mempunyai banyak kelebihan yang bisa dibanggakan dalam diri anda untuk menciptakan orang lain menilai seberapa wah diri anda. Percaya pada diri sendiri, percaya pada kemampuan anda dan percaya bahwa hidup kedepan lebih baik... hal itu cukup menciptakan anda banyak menjadi incaran sebagai "pacar idaman" bagi banyak orang. Nah kalau anda ketika ini merasa kurang manis / kurang ganteng, merasa udik dan merasa kurang apapun itu baca beberapa tips berikut ini bagaimana cara menjadi percaya diri dan diidamkan oleh banyak orang.

Cintailah dirimu sebelum kau mengharapkan orang lain mencintaimu
Ketika seseorang merasa harga dirinya rendah, tentu hal itu akan besar lengan berkuasa terhadap emosinya dan balasannya akan timbul perilaku rendah diri. Seseorang yang rendah diri, akan selalu merasa tidak puas terhadap dirinya sendiri, tidak  mendapatkan apa yang ada dalam dirinya sendiri, tidak merasa nyaman dan senang dengan dirinya. bagaimana bisa anda berharap orang lain akan menyukai diri anda kalau anda sendiri tidak menyayangi diri sendiri. Tunjukkanlah rasa cinta kepada dirimu maka hal ini akan memunculkan perilaku faktual dalam diri anda. Sikap postif juga akan menular kepada orang orang disekitar anda sehingga orang lain akan menjadi lebih nyaman di erat anda.

Ketika orang lain merasa nyaman didekat anda, bukan tidak mungkin akan banyak orang yang mengincar anda sebagai "pacar idaman" mereka, alasannya orang lain akan menilai anda menyayangi diri anda maka anda juga akan menyayangi mereka yang didekat anda dengan kenyamanan yang anda berikan.

Jadilah diri sendiri dan mandiri
Jadilah diri sendiri dan mandiri, anda tidak perlu menjadi orang lain hanya untuk menyenangkan orang orang disekitar anda hal ini akan memunculkan kepercayaan diri anda. Dengan kepercayaan diri yang ada dalam diri anda hal ini akan membantu meningkatkan hidup anda menjadi lebih berdikari dan tidak menyusahkan orang lain. Kebanyakan pemuda atau cewek akan menyukai seseorang yang menjadi dirinya sendiri dan terbiasa hidup mandiri.

Ceria dan perbanyak senyum
Senyum merupakan perilaku faktual yang tidak hanya menciptakan diri anda merasa lebih baik namun juga menciptakan orang lain yang ada didekat anda juga merasa baik. coba anda bayangkan mempunyai pacar yang sama mukanya jutek, hirau taacuh dan cemberut terus-terusan jadi membosankan bukan? Seseorang yang tersenyum ketika berkumpul dan bertemu sahabat temannya akan menciptakan orang lain didekatnya merasa nyaman. Senyuman juga bisa menciptakan raut muka menjadi lebih baik yang manis semakin kelihatan cantik, yang ganteng juga semakin kelihatan gantengnya.

Jujur dan terbuka
Keterbukaan memang privasi seseorang, ia harus tahu menempatkan mana duduk perkara yang harus dibicarakan dan mana yang menjadi privasi. Tetapi seseorang yang berterus terang dan jujur akan disukai banyak orang dan yang terpenting yaitu bisa meningkatkan kepercayaan diri. berdasarkan banyak penelitian seseorang yang jujur rasa percaya dirinya akan semakin meningkat alasannya mereka tidak takut akan sesuatu hal yang mereka sembunyikan. Jika ditanya apakan anda menginginkan pacar idaman yang jujur dan terbuka, maka jawabannya bagi orang normal niscaya akan menjawab "Ya" hehehehe...

Belajarlah untuk bersosial dan lebih komunikatif
Ketika anda banyak bergaul dengan banyak orang maka hal itu akan meningkatkan rasa kepercayaan diri dan ketika seseorang lebih komunikatif maka ia bisa menyusun pembicaraan menjadi lebih baik dan menyenangkan. 2 hal yang akan menciptakan anda lebih percaya diri dan diidamkan banyak orang, Sosial dan Komunikatif.

Berpenampilan Rapi dan Bersih
Cara berpakaian atau penampilanmu mencerminkan sifat kepribadianmu. Dengan berpakaian lebih rapi dan baik (tidak harus mahal atau baru) akan menciptakan orang menilai faktual kepribadianmu. Dan ketika kau bisa menjaga penampilan dan cara berpakaianmu maka hal tersebut akan meningkatkan kepercayaan diri anda.

Jangan terlalu Sombong
Sehebat apapun kamu, sekaya apapun bahkan semenarik apapun diri anda kalau anda suka memamerkan kelebihan maka orang lain tidak akan menyukai diri anda. Percaya diri dan sombong akan menjadi 2 hal yang sangat berbeda, percaya diri percaya dengan kemampuan diri sedang sombong yaitu memamerkan kemampuan diri.

Tenang
tetap hening dalam situasi apapun merupakan ciri orang yang banyak diidamkan banyak orang. Ketenangan juga wujud dari kepercayaan diri alasannya mereka merasa bisa menuntaskan duduk perkara dalam situasi apapun.

Mandiri dan Bertanggung Jawab
Mandiri terang idaman bagi banyak orang, apalagi bertanggung jawab. Mandiri merupakan buah dari rasa percaya pada kemampuan diri sehingga mereka tidak akan menyusahkan atau merepotkan orang lain.

Sedikit Misterius
Jangan hingga sifat dan kemauan kau gampang ditebak sama dia. Kebanyakan orang mempunyai rasa ingin tau yang cukup tinggi, kalau kau gampang ditebak ya...mereka tidak akan lagi ingin tau sama kamu, tidak ingin mengetahui kau lebih lanjut...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer