Breaking News
Loading...
Rabu, 30 Maret 2016

Cara Merawat & Memutihkan Kulit Pada Pria

00.14
Hello Guys...Memiliki kulit putih tidak hanya diinginkan perempuan saja, tetapi para laki-laki juga menginginkan kulit mereka tampil higienis dan lebih putih. Kulit yang gelap dan kusam tentu saja akan menurunkan rasa kepercayaan diri ketika anda berhadapan dengan perempuan yang anda sedang dekati. Perawatan kulit pada laki-laki tentunya berbeda perawatan kulit pada perempuan alasannya abjad jenis kulit laki-laki dengan perempuan juga berbeda. Lucu kan kalau anda para laki-laki memakai produk perawatan atau pemutihan yang dibentuk untuk wanita?

Kali ini saya akan sedikit share ihwal bagaimana cara alami merawat dan memutihkan kulit pada pria, alasannya biasanya produk pemutih kulit untuk para laki-laki tidak banyak beredar dipasaran, kalau kita memakai produk perawatan kulit perempuan untuk perawatan dan pemutihan kulit pada laki-laki tentu saja akibatnya tidak akan maksimal, alasannya memang jenis abjad kulit laki-laki dan perempuan berbeda. Berikut cara merawat dan memutihkan kulit pria:

Merawat & Memutihkan Kulit Pada Pria

Memiliki kulit putih tidak hanya diinginkan perempuan saja Cara Merawat & Memutihkan Kulit Pada Pria

Semua orang ingin melihat hasil dengan sekejap mata dengan materi alami, namun hal itu tidak akan bekerja. Semua membutuhkan proses dan perawatan yang teratur. Namun memakai materi atau cara alami tentu saja kondusif dan tidak mengakibatkan imbas samping, mungkin itulah alasan kenapa orang-orang yang takut materi kimia dan racun yang berbahaya bagi kulit, selalu memakai cara atau materi alami utnuk merawat dan memutihkan kulit mereka:

  • Untuk merawat dan menciptakan wajah anda kelihatan lebih cerah dan higienis pastikan untuk mencuci wajah Anda setidaknya dua kali sehari. Sisa-sisa minyak, sel kulit mati, bubuk dan polusi akan menciptakan wajah anda terlihat kusam dan lebih gelap. Untuk hasil yang lebih efektif malam hari sebelum anda tidur gunakan gel pengecap buaya dicampur dengan air perasan jeruk nipis dan buatlah masker wajah dan terapkan pada wajah yang sebelumnya telah dibersihkan.  Studi mengatakan, pengecap buaya dan jeruk nipis yaitu dua materi biro pemutih kulit alami.
  • Gunakan scrub setiap hari untuk menghilangkan sel-sel kulit mati sehingga kotoran dan minyak tidak menetap di pori-pori Anda.
  • Jika wajah anda terdapat noda hitam tanggapan sering bercukur, bekas jerawat, nanah atau perubahan warna alasannya hiperpigmentasi atau sanggup alasannya terik sinar matahari maka cara untuk mencerahkannya dan membuatnya lebih putih sanggup memakai air jeruk nipis. Bisa eksklusif anda gosokkan pada area kulit yang bermasalah atau akan lebih efektif lagi kalau anda memakai air perasan jeruk nipis dicampur madu dengan perbandingan yang sama. Jeruk nipis membantu mencerahkan, meremajakan, mengatasi problem jerawat, komedo sedang madu merupakan materi herbal alami yang melembapkan kulit secara alami sehingga kulit tampak kenyal, sehat dan lebih halus.
  • Menggunakan tomat eksklusif di atas wajah Anda sering menawarkan hasil nyata untuk jenis kulit para pria. Tomat mengandung lycopene yang sangat baik sebagai biro antikanker juga sebagai biro pemutihan alami pada kulit. Cukup buat irisan tipis kemudian terapkan pada wajah anda selama 15-20 menit kemudian bilas memakai air bersih, Anda akan melihat imbas pada aplikasi pertama. Atau anda sanggup memakai tomat secara dihaluskan dan dicampur dengan air perasan lemon atau jeruk nipis pada pagi hari dan diamkan selama 10 menit kemudian bilas memakai air bersih.
  • Jika Anda ingin menciptakan masker wajah alami untuk merawat dan memutihkan kulit wajah anda, maka gunakanlah almond. Caranya anda rendam empat almond di malam hari, dan mengupas mereka di pagi hari. Giling dan haluskan sehingga terbentuk pasta, dan tambahkan satu sendok teh tepung beras dan susu. Pijat wajah Anda dengan pasta ini setiap hari, biarkan selama sekitar 30 menit, dan biarkan kering. Mencucinya dengan air dingin, dan lihat perbedaannya sehabis 2 ahad pemakaian.
  • Minum 8-10 gelas air putih (1.5L) juga akan membantu dalam hydrating badan Anda dan membilas (flush) racun, materi kimia, toksin, tumpukan lemak yang tidak diinginkan dan membuangnya melalui keringat dan air seni.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer