Breaking News
Loading...
Rabu, 30 Maret 2016

Cara Menciptakan Lip Balm Alami Di Rumah

00.07
Hello Girls...Bibir lebih rentan untuk terjadi kekeringan permukaan kulit daripada belahan lain dari badan Anda, membasahi bibir anda dengan air liur anda dengan keinginan biar kelihatan lebih berair hal itu justru akan menciptakan permukaan bibir lebih kering. Itu disebabkan lantaran bibir hanya mempunyai lapisan tipis untuk melindungi kulit dari polusi, radikal bebas, panas terik maupun perubahan cuaca. Faktor faktor tersebut yang menjadikan kenapa bibir menjadi tambah gelap, selain faktor gaya hidup menyerupai merokok atau mengonsumsi minuman beralkohol.

Kali ini aku akan sedikit share wacana bagaimana cara menciptakan lips balm yang kondusif dan melindungi bibir anda dari faktor-faktor yang menjadikan problem pada bibir anda menyerupai bibir pecah-pecah, kering, gelap dan problem bibir lain. Kenapa harus menciptakan lip balm sendiri, kan banyak produk lip balm atau lip gloss yang beredar di pasaran. Nah dengan membuatnya sendiri pertaa anda lebih menekan biaya perawatan bibir lantaran lebih murah dan yang terpenting yakni keamanan, lantaran lip balm ini cocok bagi segala jenis kulit bibir, disamping itu dengan mengetahui materi bahan dasar dalam lip balm ini, ana menjadi semakin yakin menggunakannya, Itulah sebabnya banyak perempuan beralih ke lip balm alami.

Bibir lebih rentan untuk terjadi kekeringan permukaan kulit  daripada belahan lain dari tub Cara Membuat Lip Balm Alami Di Rumah

Salah satu kelemahan lip balm yang tersedia di pasar yakni bahwa sesudah beberapa jam mereka benar-benar kering bibir Anda, yang tentu saja menciptakan Anda untuk menerapkan lip balm lebih di bibir anda, hal ini tentu tidak baik bagi kesehatan bibir anda lantaran mengunci kelembapan alami yang mungkin didapatkan dari udara. Lip balm alami buatan sendiri bekerja untuk membantu menjaga kelembaban dan bukan membuatnya kering, dan benar-benar juga menutrisi bibir anda. Nah berikut yakni beberapa cara menciptakan lip balm menyerupai dikutip dari situs kecantikan ternama Helthy Beauty Tips:

Cara Cepat buat Lip Balm

Membuat lip Balm Alami
  • Ambil beberapa petroleum jelly dalam mangkuk microwave. Anda sanggup mengambil sebanyak kuantitas sebanyak yang Anda inginkan. Jika Anda mengambil jumlah besar petroleum jelly, Anda sanggup menempatkan lip balm yang tersisa dalam wadah untuk penyimpanan.
  • Letakkan mangkuk dalam microwave pada panas tinggi selama sekitar 25 detik, atau hingga meleleh.
  • Campur dalam beberapa warna. Sebuah cara sederhana untuk mewarnai petroleum jelly yakni dengan memotong sepotong kecil lipstik, eye shadow, blush on atau warna lain pilihan Anda dan menambahkannya ke jelly meleleh. Gunakan garpu untuk aduk dengan hati-hati dan hingga warna tercampur merata.
  • Untuk menambah efek rasa, Anda sanggup mencoba mencampur dalam jumlah kecil jus lemon, jus cranberry, jus jeruk atau rasa favorit Anda yang lain. Anda sanggup menambahkan sebanyak yang Anda suka, tergantung pada seberapa banyak rasa yang Anda inginkan.
  • Setelah adonan telah didinginkan, menyimpannya dalam wadah untuk digunakan. Wow, lip balm siap !!

Membuat Lemon Lip Balm Sendiri

Lip Balm ini terbuat dari adonan minyak dan materi padat untuk menghasilkan adonan berupa olesan tapi tidak cair. Sedangkan minyak bertindak untuk menciptakan balm yang lembut dan pelembab, lilin lebah mengentalkan adonan, dan minyak esensial menambahkan aroma.

  • Ambil materi berikut dan mencampur dalam mangkuk:
  • 2 sendok makan minyak kelapa.
  • 2 sendok makan minyak zaitun.
  • 1 sendok makan lilin lebah kosmetik
  • 5 tetes setiap lemon minyak esensial dan minyak esensial jeruk nipis atau alternatifnya Anda sanggup menentukan minyak esensial lain pilihan Anda.
  • Tempatkan adonan dalam double boiler, sehingga adonan lip balm mencair perlahan-lahan di atas api kecil.
  • Jika Anda tidak mempunyai double boiler, Anda sanggup menciptakan sendiri dengan dua pot ukuran yang berbeda. Ambil panci besar dan pot kecil yang cocok di dalam panci besar. Tuang air ke dalam panci yang lebih besar, dan lalu posisi pot kecil di dalamnya di atas air. Masukan adonan lip balm ke dalam panci kecil, tutup untuk tidak membiarkan uap air masuk ke dalam panci kecil.
  • Lelehkan adonan lip balm di atas api sedang. Beralih pada kompor di bawah double boiler untuk memanaskan air dan mencairkan bahan. Aduk adonan yang diharapkan untuk menggabungkan adonan lip balm secara menyeluruh.
  • Untuk menambah warna, adonan dalam sepotong kecil lipstik, blush atau eye shadow pilihan Anda, sementara masih panas. Aduk hingga merata memakai garpu. Lip Balm anda sudah siap

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer