Breaking News
Loading...
Selasa, 29 Maret 2016

Cara Menciptakan Hidung Kelihatan Lebih Mancung

05.15
Membuat hidung kelihatan lebih mancung - Umumnya ras Asia mempunyai hidung yang kelihatan lebih pesek atau pendek dari pada ras barat atau ras kulit putih. Dan di Indonesia sendiri kebanyakan orang mempunyai hidung yang biasa saja tidak terlalu macung dan tidak pula mempunyai hidung yang terlalu pesek, walaupun sering juga kita menemui beberapa orang yang mempunyai hidung pesek. Sehingga seringkali problem hidung yang pesek biasanya menjadi problem tersendiri perihal penampilan fisik seseorang. Memiliki hidung yang kelihatan lebih mancung dianggap lebih baik dan menarik  sehingga banyak orang yang mencoba banyak sekali cara untuk menciptakan hidunnya kelihatanlebih mancung termasuk penggunaan materi kimia berbahaya.

Mulai dari suntik silikon berbahaya, operasi plastik dan cara lain yang dipakai untuk menciptakan hidung kelihatan lebih mancung. Padahal suntik silikon dan operasi plastik untuk mempercantik penampilan ini hanya boleh dilakukan oleh seseorang yang memang benar-benar hebat atau mempunyai kompetensi dalam hal inipun beberapa materi silikon atau materi dalam operasi plastik beberapa materi diantaranya tidak boleh oleh pemerintah alasannya yakni dampaknya yang berbahaya bagi kesehatan dalam jangka panjang. Bukannya tampil semakin manis justru hanya menciptakan anda menderita dan menghabiskan banyak uang untuk memperbaikinya, banyak kan pola yang sudah terbukti dalam hal ini?

Nah kali ini saya akan membuatkan sedikit tips bagaimana menciptakan hidung anda kelihatan lebih mancung dengan cara yang alami. Cara alami memang cara yang paling kondusif digunakan, tidak mempunyai imbas samping selama anda melakukannya dengan benar, gampang dilakukan, dengan biaya yang relatif lebih murah dan kekurangannya yakni untuk hasil yang efektif anda harus bersabar alasannya yakni dilakukan secara bertahap. Makara penggunaan materi alami harus bersabar dalam proses dan tidak bisa dilakukan secara instan.

 Umumnya ras Asia mempunyai hidung yang kelihatan lebih pesek atau  pendek dari pada ras ba Cara Membuat Hidung Kelihatan Lebih Mancung

Cara menciptakan hidung kelihatan lebih mancung tanpa operasi plastik tidaklah gampang dan membutuhkan waktu dan proses. Namun jikalau anda memakai cara alami ini secara rutin maka hidung anda secara sedikit demi sedikit akan lebih mancung. Teknik pemijatan khusus untuk merawat kecantikan wajah dan penggunaan alat-alat modern untuk memancungkan hidung kini ini sudah banyak tersedia di klinik-klinik salon kecantikan, namun untuk mendapatkannya anda juga membutuhkan uang yang tidak sedikit. Anda sanggup mencoba untuk menciptakan hidung lebih mancung secara alami.

Cara Alami Membuat Hidung Lebih Mancung

Menggunakan Teknik Pemijatan
Cara alami membaut hidung kelihatan lebih mancung bisa dilakukan dengan tekhnik pemijatan. Teknik pemijatan ini bekerjsama cara yang paling gampang namun membutuhkan waktu yang tidak mengecewakan usang untuk mendapat akhirnya caranya lakukan pemijatan sekitar hidung anda biar sistem peredaran darah dihidung anda berjalan secara lancar minimal 5 menit sebelum langkah selanjutnya. Pemijatan ini bisa anda lakukan setiap hari minimal 5-10 menit yaitu dengan menarik hidung anda menyerupai gerakan mencubit, yaitu menarik ujung hidung secara perlahan ke atas. cara ini diyakini sanggup menciptakan hidung anda kelihatan lebih mancung tanpa operasi, lakukan secara teratur sebelum tidur dan disaat anda bangkit dipagi hari.

Menggunakan Minyak Esensial
Cara menciptakan hidung kelihatan lebih mancung secara alami lain yakni sama dengan cara diatas namun anda membutuhkan komplemen beberapa minyak esensial yang dipercaya sanggup membantu menciptakan hidung anda kelihatan lebih mancung dengan cepat. Minyak esensial menyerupai minyak lavender atau melati bisa anda gunakan untuk menciptakan hidung anda kelihatan lebih mancung, cara dan metodenya hampir sama dengan poin diatas yaitu dengan melaksanakan pemijatan dari ujung hidung samapai ke atas  bersahabat dengan mata dan lakukan tarikan-tarikan hidung ke atas secara perlahan lahan. Hati-hati  jangan hingga minyak yang anda gunakan untuk memijat hidung masuk ke mata Anda. Lakukan dengan santai selama 8-10 kali sehari.

Dengan Teknik Yoga
Yoga bisa menjadi cara menciptakan hidung anda mancung secara alami melalui latihan pernapasan yang tepat. Dengan yoga, teknik pernapasan, hidung mancung terlihat tanpa Anda menyadarinya. Beberapa teknik dalam yoga yang membantu menciptakan hidung anda kelihatan lebih mancung diantaranya yakni smilling fish frenzy. Caranya, duduk dalam posisi lurus dan kemudian gunakan ibu jari kanan untuk menutup lubang hidung sebelah kanan. Ambil napas memakai lubang hidung sebelah kiri dan tahan napas selama empat detik. Lalu hembuskan perlahan sambil menghitung hingga enam. Ulangi gerakan pernapasan ini pada lubang hidung sebelah kiri dan lakukan bergantian selama 15-20 menit. Selain berkhasiat untuk hidung lebih mancung, teknik ini juga berkhasiat untuk menenangkan pikiran Anda.

Dengan mengggunakan derma alat
Banyak yang menyediakan alat untuk menciptakan hidung anda kelihatan lebih mancung di beberapa toko alat kesehatan. Pastikan anda membaca petunjuk dan cara pemakaian dengan benar biar impian anda untuk mempunyai hidung yang kelihatan lebih mancung sanggup berhasil dengan baik.

Dengan tata rias
Beberapa make up atau tata rias yang benar pada wajah anda akan bisa menciptakan hidung anda kelihatan lebih mancung. Make up ini akan menonjolkan warna pada sisi hidung dan akan menciptakan hidung anda tampak mancung. Cobalah berkonsultasi dengan penata rias anda untuk mendapat hidung anda yang kelihatan lebih mancung.

Nah demikianlah beberapa teknik yang bisa anda gunakan untuk membantu memancungkan hidung anda secara alami. Semoga ratikel diatas berkhasiat bagi anda. Jika ada masukan, saran ataupun komplemen silahkan berkomentar pada form kotak komentar yang telah disediakan. Terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer