Breaking News
Loading...
Kamis, 16 Juni 2016

Cara Mengetahui Abjad Seseorang Dari Caranya Berjalan

12.19
Gerakan badan atau bahasa badan memang akan menerangkan menyerupai apa abjad pemiliknya sama halnya dikutip dari sebuah buku yang berjudul "Making the Most of First Impressions" yang ditulis oleh pakar bahasa badan Patti Wood. Menurutnya, "Kepribadian tak selalu bisa dinilai dari luar. Ada beberapa hal yang menawarkan kepribadian seseorang, salah satunya yakni gaya berjalan." kata Patti menjelaskan.

 Gerakan badan atau bahasa badan memang akan menerangkan menyerupai apa abjad pemiliknya sa Cara Mengetahui Karakter Seseorang Dari Caranya Berjalan

Karakter dibuat oleh kebiasaan kebiasaan yang dilakukan sehingga membentuk sebuah abjad kepribadian. Sebagai teladan saja jikalau seseorang mempunyai kebiasaan untuk selalu berguru maka beliau mempunyai abjad yang lebih terpelajar dan berwawasan luas, begitu juga sebaliknya jikalau seseorang yang mempunyai kebiasaan malas dan enggan untuk berguru maka diapun akan menjadi ndeso dan miskin ilmu pengetahuan. Nah dikutip dari buku Patti wood wacana Making the Most of First Impressions, berikut yakni mengenali abjad seseorang dari cara berjalannya:

Mengetahui Kepribadian Seseorang dari Cara Berjalannya

Berjalan lambat dan terlihat santai tidak terburu buru
Karakter orang menyerupai yang terlihat yaitu orang yang santai, damai dan tidak pernah mengambil resiko dalam hidupnya. Dia biasanya bukan pejuang keras, gampang berputus asa dikala menemui kegagalan. Kadang, perilaku santai ini membuatnya sulit maju dalam hal apa pun.

Berjalan tegap dan cepat
Cara berjalan menyerupai ini dikategorikan seseorang dengan abjad orang yang keras, pekerja keras, tidak gampang menyerah, percaya diri, penuh semangat dan berenergi tinggi. Karakter menyerupai ini biasanya penuh usaha dan pantang menyerah. Dia selalu berusaha berguru darikegagalan dan melampaui batas kemampuannya hingga berhasil. Karena itu, beliau mempunyai peluang besar untuk sukses.

Berjalan menyerupai menjinjit
Jalan jinjit menerangkan beliau seorang yang penuh kehati hatian. Penuh kehati-hatian yang dimaksud yakni sukar untuk mempercayai orang lain, tidak suka dengan perubahan, terlalu penyelidik, ingin mengatahui banyak hal dari orang lain namun untuk dirinya sendiri beliau seorang yang tertutup. Karena ia sulit percaya pada orang lain maka ia juga sulit dipercaya sebab beliau akan selalu berhati-hati untuk dirinya sendiri, sehingga cenderung egois.

Berjalan menunduk melihat tanah
Jika anda mempunyai teman yang mempunyai kebiasaan selalu berjalan dengan menunduk maka mungkin beliau mempunyai abjad pendiam. Ia yakni orang yang lebih sering menutup diri, tapi bukan berarti tidak percaya diri atau sulit bergaul. Karakternya cenderung misterius, terkesan dingin dan dingin. Tetapi jangan salah, beliau bersama-sama cukup dikagumi sebab tidak hanya kerap menciptakan orang penasaran, beliau juga sosok yang sangat setia pada pasangan.

Berjalan sambil sering menoleh ke kiri dan kanan
Ya berjalan dengan sering menoleh kekiri dan kekanan menerangkan beliau seorang yang peduli dengan sekitarnya. Dia peduli dengan sesama atau pengertian dengan hal hal sekitar maupun orang orang terdekatnya. Karakter orang menyerupai ini sangat cocok untuk dijadikan teman atau kekasih. Dia juga sanggup mendapatkan amanah untuk menyimpan belakang layar dan akan selalu ada untuk orang-orang yang dicintainya.

Berjalan lurus
Orang yang berjalan lurus mempunyai abjad yang tegas dan berprinsip. Karakter menyerupai ini biasanya berpotensi menjadi seorang pemimpin atau sosok yang hebat. Dia juga sangat bijaksana dalam mengambil keputusan dan selalu berpikir panjang sebelum bertindak.

Berjalan tidak lurus / sering berbelok belok
Sebaliknya, orang yang berjalan tidak lurus mempunyai abjad yang tidak tegas atau tidak mempunyai prinsip. Biasanya beliau hanya menikmati hidup tanpa mempunyai rencana untuk masa depan. Orang menyerupai ini juga biasanya hanya suka bermain-main dan cenderung tidak serius.

Nah sehabis membaca tips diatas kira kira menyerupai apakah abjad Anda? Sekali lagi ini hanyalah evaluasi yang dilakukan oleh pakar bahasa badan Patti Wood dalam bukunya Making the Most of First Impressions, jadi anda boleh percaya boleh tidak.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer