Breaking News
Loading...
Jumat, 03 Juni 2016

Cara Membuka Banyak Akun (Multiple) Gmail Dalam 1 Browser

02.09
Kali ini saya akan sedikit share wacana bagaimana cara membuka banyak akun email dari Google atau Gmail dalam 1 browser saja. Seperti saya mungkin anda juga mempunyai banyak akun gmail untuk banyak sekali keperluan dan mungkin ingin membukanya secara bersamaan dalam 1 browser yang anda gunakan. Saya sendiri memakai banyak akun Gmail untuk keperluan ngeblog dan bisnis online, sehingga sering membuka akun akun tersebut secara bersamaan untuk melihat inbox yang yang masuk ke email saya.

Gmail merupakan layanan email yang saya gunakan dari dulu, alasannya banyak fasilitas layanan dan kelebihan yang dimilikinya. Salah satu kelebihan Gmail yaitu 1 akun gmail terhubung dengan banyak layanan atau fitur Google lainnya menyerupai Youtube, Googleplaystore, blogger, google webmaster, Google Analytic dll. Gmail memang suport atau memang menyediakan fitur yang memudahkan penggunaanya untuk membuka banyak akun Gmail dalam 1 browser secara bersamaan. Nah untuk membuka banyak akun gmail (Multiple log in) memang gampang dan berikut yaitu caranya:

 1   Buka akun Gmail anda, sehabis terbuka klik gambar pengguna pada pojok kanan atas dan akan terbuka jendela windows gres klik tambahkan akun. Lihat gambar menyerupai bawah ini:

Kali ini saya akan sedikit share wacana bagaimana cara membuka banyak akun email dari Goo Cara Membuka Banyak Akun (Multiple) Gmail Dalam 1 Browser

 2    Masukkan username dan password maka email anda di akun Gmail anda akan terbuka dalam 1 browser yang anda gunakan. Lihat menyerupai gambar dibawah ini:

Kali ini saya akan sedikit share wacana bagaimana cara membuka banyak akun email dari Goo Cara Membuka Banyak Akun (Multiple) Gmail Dalam 1 Browser

Kali ini saya akan sedikit share wacana bagaimana cara membuka banyak akun email dari Goo Cara Membuka Banyak Akun (Multiple) Gmail Dalam 1 Browser

Untuk membuka akun Gmail lainnya lakukan lagi menyerupai cara diatas.

Nah gampang kan, selanjutnya saya akan menyebarkan cara wacana bagaimana cara membuka multiple akun dalam 1 browser baik Mozilla Firefox atau Google Chrome, sehingga anda dapat membuka banyak akun menyerupai facebook, Instagram, Twitter, Yahoomail dan banyak lagi akun dalam satu browser Mozilla atau firefox. Silahkan baca artikel kami yang lain wacana cara membuka banyak akun dalam 1 browser.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer