Breaking News
Loading...
Jumat, 03 Juni 2016

Cara Membuka Multiple Akun Di Mozilla, Chrome & Internet Explorer

03.43
Dalam posting ini kita akan membahas perihal bagaimana login ke beberapa account menggunakan ekstensi untuk Firefox untuk Chrome, sehabis kemarin saya telah membahas perihal bagaimana cara login ke beberapa akun gmail dalam 1 perangkat browser. Dan kali ini saya akan sedikit membahas perihal masuk ke banyak akun menggunakan sumbangan ekstensi untuk mozilla dan chrome yang sanggup anda unduh dengan gratis. Dengan menggunakan ekstensi browser anda sanggup masuk ke beberapa akun(multiple account) yang anda miliki ke browser yang sama baik itu menggunakan Mozilla Firefox ataupun menggunakan Google chrome. Anda sanggup masuk atau login ke beberapa akun Gmail, Instagram, Facebook, Twitter, Skype, Dropbox, Hotmail, Tumblr, atau situs lainnya.

Ah itu kan gampang aja tinggal menggunakan browser yang berbeda untuk masuk ke akun? Mungkin itu tanggapan anda dan itu memang benar, namun dalam keadaan tertentu kita perlu login beberapa akun dalam 1 perangkat yang sama, memang sanggup menggunakan browser lain, namun tentu akan makin boros energi, RAM ,Processor akan dikuras hanya untuk sanggup me-loginkan 1akun ke dalam web tersebut alasannya ialah semakin banyak membuka perangkat browser maka memori yang dipakai untuk membuka browser tersebut juga bertambah besar.

Tentu, Anda sanggup menggunakan browser lain untuk akun lain, isi menggunakan Private Browsing atau Mode Incognito dan membuka tab pribadi, atau menciptakan profil terpisah kalau browser Anda mengizinkan - tetapi menggunakan ekstensi browser ini, menciptakan segalanya lebih mudah. Oleh alasannya ialah itu, kita memerlukan alat yang sanggup menciptakan kita login banyak akun dalam 1 browser dengan cara yang gampang dipakai tanpa perlu membuka banyak perangkat browser. "MultiLogin" untuk "Chrome" dan "MultyFox" untuk mozilla. Itulah ekstensi browser yang kita perlukan.

Membuka banyak akun di Mozilla Firefox

Membuka banyak akun (Multiple account) di browser mozilla firefox maka kita membutuhkan ekstensi browser yaitu Multifox. Multifox ialah ekstensi Firefox yang memungkinkan pengguna menggunakan browser terhubung ke situs menggunakan nama pengguna yang berbeda, pada ketika yang sama. Sebagai, kalau Anda mempunyai beberapa akun web menyerupai facebook, Anda sanggup login ke mereka secara bersamaan dan membukanya pada ketika yang sama, tanpa mengganggu operasi satu sama lain operasi. Cara mendapat dan menggunakannya menyerupai berikut ini:

  • Untuk mendapat add ons browser Multifox ini anda sanggup mendownloadnya dengan gratis di internet dengan mengetikkan keyword Multifox, atau anda sanggup eksklusif masuk kesitus web tersebut di alamat berikut https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/multifox/ (tidak support untuk Firefox versi 35.0 ke bawah).
  • Download dengan klik add to firefox maka secara otomatis terinstall di mozilla (lihat di pojok kanan atas).
  • Setelah itu anda tinggal menambahkan akun ditabs baru. Sebagai pola untuk facebook akun 1 dibuka, untuk menambahkan akun facebook anda yang lain buka tabs gres klik simbol multifox dan set ke profil 2 anda tinggal masuk ke facebook dengan username berbeda, untuk menambahkan akun face book anda yang lain pola facebook 3 buka lagi tabs gres dan klik multifox set profile 3 dan seterusnya begitu (sama halnya untuk banyak akun lain selain facebook). Lebih jelasnya gambar di bawah ini.

Dalam posting ini kita akan membahas perihal bagaimana login ke beberapa account menggunak Cara Membuka Multiple Akun Di Mozilla, Chrome & Internet Explorer


Membuka banyak akun untuk Google Chrome

Sama halnya menyerupai Multi fox maka Add ons untuk Google Chrome ini ialah Multilogin. Multilogin untuk Chrome bekerja dengan cara yang sama ketika menambahkan tombol ke address kafe browser. Menggunakan multilogin, Anda sanggup login ke beberapa account di situs yang sama secara bersamaan. Ekstensi browser ini ialah gratis untuk penggunaan pribadi. Ekstensi untuk Google chrome ini sanggup anda gownload gratis di Chrome webstore, cara kerjanya sama menyerupai multifox, lihat gambar di bawah ini:

Dalam posting ini kita akan membahas perihal bagaimana login ke beberapa account menggunak Cara Membuka Multiple Akun Di Mozilla, Chrome & Internet Explorer

Membuka banyak akun di 1 Browser Internet Explorer

Jika Anda mencoba untuk login ke beberapa akun dari situs web tertentu dengan dua identitas yang berbeda, Anda mungkin tidak akan berhasil. Hal ini karena, Internet Explorer, secara default, membuatkan sama "session cookies" di antara semua tab dan jendela. Anda sanggup login ke beberapa akun dari situs web tertentu menyerupai Facebook, Outlook.com, Gmail, Skype, dll, dengan dua account yang berbeda, menggunakan Internet Explorer pada Windows dengan mengikuti tutorial ini.

Masuk atau Login beberapa account
Pilih Switch -nomerge. Gunakan -nomerge tersebut. beralih untuk login ke beberapa akun dari situs web tertentu dengan dua identitas yang berbeda, menggunakan Internet Explorer di Windows. Ini dimulai jendela browser gres dalam baru, sesi yang unik. Perlu dicatat bahwa bahkan sehabis menggunakan switch -nomerge, Anda masih harus membuka jendela IE gres dan tidak hanya tab baru. Untuk memulai Internet Explorer dalam mode ini, ketik -nomerge iexplore.exe di kotak pencarian Start, dan tekan Enter. Lihat gambar dibawah ini:

Dalam posting ini kita akan membahas perihal bagaimana login ke beberapa account menggunak Cara Membuka Multiple Akun Di Mozilla, Chrome & Internet Explorer

Atau, klik kanan salah satu ikon IE> Properties> tab Shortcut dan di kotak Sasaran tambahkan di final -nomerge. Terapkan> OK.

Jika ini tidak bekerja pada Windows 8, coba berikut ini:
  • Gunakan Account lokal dan coba ini
  • Gunakan switch -noframemerging bukan -nomerge.

Anda juga sanggup login ke beberapa account dengan memulai sesi gres sebagai berikut. Klik kanan Internet Explorer judul kafe dan pilih mengatakan Menu bar. Di sini Anda akan melihat opsi untuk memulai sesi New.

Nah itulah cara membuka banyak akun (multiple account) di 1 web browser yang anda gunakan baik menggunakan Mozilla Firefox, Google Chrome maupun Internet Explorer. Semoga bermanfaat bagi anda dan silahkan berkomentar kalau mempunyai saran, komplemen atau hal yang akan ditanyakan. terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer