Breaking News
Loading...
Rabu, 20 April 2016

Cara Buat Akun Webmoney (Wmz) Lengkap Dengan Gambar

17.35
WebMoney transfer atau WMZ atau lebih dikenal secara umum sebagai Webmoney merupakan sistem global penyimpanan, pembelian dan pembayaran untuk aktivitas kegiatan bisnis online, didirikan pada tahun 1998. Sistem ini sama halnya dengan sistem serupa menyerupai payment prosesor lain menyerupai Paypal, Skrill, Perfect Money, Payza dan payment prosesor lainnya.

Webmoney transfer atau WMZ mengklaim mempunyai lebih dari 30 juta pengguna diseluruh dunia, walaupun awalnya sistem ini ditargetkan terutama untuk klien di Rusia dan Bekas negara negara Uni Soviet, tapi kini banyak dipakai di seluruh dunia. Alih Teknologi WebMoney didasarkan pada penyediaan semua pengguna dengan interface yang memungkinkan operasi dan pengendalian hak milik individu untuk barang-barang berharga (aset), disimpan pada entitas khusus - Penjamin.

Sistem ini memungkinkan pengguna Internet untuk melaksanakan transaksi yang kondusif secara real time memakai unit WebMoney (WM-unit). Pengguna sanggup melaksanakan pembayaran barang (pembelian online shop), penarikan uang dari aktivitas online atau penyimpanan uang. Saat ini puluhan ribu toko-toko dan layanan online mendapatkan pembayaran WebMoney umumnya disebagian besar negara negara di eropa, WebMoney transfer juga menyediakan layanan online keuangan, solusi pembayaran P2P, platform perdagangan yang berbasis internet (Forex trading), layanan merchant dan sistem penagihan online.

Untuk pengisian akun dana sanggup disetor ke rekening WebMoney dengan memakai transfer online dan offline bank (hanya tersedia di negara Rusia), kartu debit dan kredit, kartu prabayar dan voucher, sistem transfer uang, oleh konversi dari mata uang elektronik lainnya (money changer), memakai toko ritel, kantor pertukaran dan cash-in poin.

Alamat utama sistem Webmoney atau WMZ untuk tunjangan teknis berada di Moskow dan direktur terletak di London.

Keamanan Sistem Webmoney
Transaksi WebMoney tidak memerlukan kartu kredit atau rekening bank. Keamanan disediakan pada tingkat sistem. WebMoney mempunyai daftar pengaturan keamanan untuk melindungi account. Ini meliputi tiga metode otentikasi utama:

  • Login dan password
  • File dengan kunci rahasia
  • Sertifikat digital pribadi

Dan dua metode tambahan:

  • Kode verifikasi SMS
  • E-NUM, layanan internal untuk menghasilkan nomor tunggal memakai password

E-NUM ialah dua faktor layanan otentikasi alternatif untuk sms. API dari layanan ini gratis dan tersedia untuk pemilik situs web eksternal. E-NUM menawarkan faktor keamanan kedua yang relevan untuk setiap ditutup on-line layanan dan kawasan web, di mana otentikasi kondusif dibutuhkan (mis perbankan online). E-NUM menghasilkan password sekali pakai, menurut metode "tantangan-respon" dan menampilkan hanya arahan respon yang benar, bekerja pada semua platform. lisensi FCA untuk mengeluarkan e-money di Uni Eropa. Makara memakai akun webmoney cukup kondusif untuk dilakukan.

Pada bulan November 2015, WebMoney Eropa Ltd yang berkantor sentra di Cambridge, Inggris Raya mengumumkan FCA akuisisi lisensi yang memungkinkan untuk mengeluarkan e-money di semua negara dalam Wilayah Ekonomi Eropa. 

Anda sanggup mencairkan dana di akun Webmoney anda dengan memakai jasa money changer terpercaya yang banyak tersedia secara online di Internet. Uang akan ditransfer ke akun bank anda sesudah melaksanakan transaksi sesuai dengan konversi dollar (biasana dikenakan biaya manajemen untuk memakai jasa money exchanger). nah kini lanjut perihal bagaimana cara menciptakan akun di webmoney:

 1   Masuk ke alamat WebMoney
 2   Sign Up/Daftar menyerupai gambar yang terlihat dibawah ini:

 WebMoney transfer atau WMZ atau lebih dikenal secara umum sebagai Webmoney merupakan sist Cara Buat Akun Webmoney (WMZ) Lengkap Dengan Gambar

 3   Setelah mengklik daftar/ sign up maka akankeluar jendela browser untuk memasukkan Nomor HP kalian, Pastikan no hp aktif untuk otentifikasi kemudian klik proceed, lihat gambar dibawah:

 WebMoney transfer atau WMZ atau lebih dikenal secara umum sebagai Webmoney merupakan sist Cara Buat Akun Webmoney (WMZ) Lengkap Dengan Gambar

 4  Selanjutnya Isi Formulir Pendaftaran WebMoney dengan data yang sebenarnya, dan sesudah memastikan semua data terisi dengan benar selanjutnya klik proceed, lihat gambar dibawah ini:


 5   Procced

 6 Cek Email Untuk Masukkan Kode yang dikirim ke email anda, dan masukkan arahan yang diberikan menyerupai gambar yang terlihat dibawah ini:



 7   Selanjutnya Masukkan Kode Verify yang di kirim ke Nomor HP kita

 8   Lengkapi Pendaftaran

 9  Akun Sudah Jadi, Catat Baik-Baik Kode WMID 


 10   Sekarang Kita Buat Dompet atau Rekening WebMoney




 11   Ini ialah Nomor Rekening WebMoney kita

 12   Contoh Untuk Payment untuk di kirim ke Dompet WebMoney kita

Catatan : Untuk Menukarkan Saldo WebMoney ke Rupiah, Silahkan memakai situs money excanger yang terpercaya, banyak tersedia di internet kok untuk mencairkan saldo WMZ ke akun bank anda. Ok selamat berbelanja atau mendapatkan gajian dari aktifitas online memakai Webmoney. (Gambar dikutip dari situs edisukarman.com).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer