Breaking News
Loading...
Selasa, 13 September 2016

Cara Move On Dari Kegagalan Hubungan Di Kurun Lalu

01.11
Tips Bangkit dari kekerabatan di Masa Lalu - Namanya juga perasaan, gak sanggup dibohongi ... biarpun sudah usang berlalu, kekerabatan dari masa kemudian yang menyakitkan masih terbawa hingga sekarang. Kebanyakan orang masih sulit untuk bangun dari kegagalan kekerabatan dimasa lalu, sehingga mereka masih sulit untuk membuka atau mendapatkan kekerabatan yang baru.

Masa kemudian disadari oleh semua orang sebagai bab yang terjadi di masa sebelumnya, hanya saja faktanya meski tragedi itu sudah lewat hingga kini masih banyak orang yang terjebak dan tidak sanggup keluar dari masa lalunya. Seperti yang dialami oleh sebagian besar wanita. Kebanyakan perempuan lebih sulit untuk move on atau bangun dari kekerabatan dimasa kemudian dari kebanyakan pria.

 kekerabatan dari masa kemudian yang menyakitkan masih terbawa hingga kini Cara Move On Dari Kegagalan Hubungan di Masa Lalu

Nah jikalau kau salah satunya yang masih belum sanggup move on dari masa kemudian kamu, berikut ada beberapa tips yang mungkin sanggup membantumu untuk segera bangun dan memulai hidup yang lebih baik lagi, tentunya semua itu membutuhkan proses dan perjuangan keras tidak semudah ibarat membalikkan telapak tangan. Nah berikut yaitu beberapa tips yang sanggup kau coba:

Bersedih memang masuk akal tapi jangan kelamaan ya!
Bersedih, kecewa atau sakit yaitu hal yang masuk akal ketika kita belum siap mendapatkan tragedi yang diluar dugaan atau tidak ibarat yang kita bayangkan. Setiap kekerabatan niscaya berharap berakhir dengan indah, berjalan lancar, adem ayem, senang dst... Namun ketika kekerabatan itu berjalan tidak ibarat yang kita harapkan tentu akan menciptakan kesedihan. Nah bersedihlah secara masuk akal dan jangan kelamaan alasannya yaitu kehidupan yang lebih baik didepan sudah menunggumu, ambillah atau kau akan tetap berkubang dalam kesedihan.

Maafkan dirimu, dirinya atau kondisi
Hubungan yang berakhir tentu mempunyai banyak alasan sanggup dari kamu, beliau atau keadaan (faktor eksternal). Kebanyakan dari kita akan sulit untuk move on atau bangun dari kegagalan kekerabatan di masa kemudian alasannya yaitu kita masih trauma, stres dan belum sanggup mendapatkan kenyataan bahwa kekerabatan sudah berakhir.

Jika kita disakiti kita masih menyimpan dendam, sakit hati, kecewa dsb sehingga tentu saja hal itu malah justru mempersulit kita untuk bangkit. Solusinya yaitu maafkan dirimu jikalau kau menciptakan kesalahan, maafkan beliau jikalau beliau yang mengkhianatimu atau maafkan keadaan jikalau hubunganmu harus berakhir diluar kendalimu. Dengan mendapatkan dan memaafkan akan lebih gampang bagimu untuk menjemput kekerabatan yang baru.

Bersikaplah lebih Realistis
Masa kemudian yaitu tragedi yang sudah lewat alasannya yaitu itulah namanya masa lalu. Setiap kenangannya pun sudah tidak lagi terjadi di dunia faktual kini ini maka dari itu untuk apa kau hidup di dunia khayal Bersikaplah realistis, ketimbang kau terus berpikir dan mencari-cari dimana kesalahan kau yang menciptakan kekerabatan kalian putus, jauh lebih baik kau sadar jikalau seindah apapun itu tidak ada satupun kehidupan yang abadi.

Terima kenyataan jikalau si beliau sudah jadi mantan kau yang artinya si beliau bukan lagi milik kamu. Dia mungkin ada dengan keindahannya tapi tidak ada satupun hal yang sanggup memastikan keindahan yang ia berikan yaitu keindahan paling indah dalam hidup kamu. Dan ingatlah bahwa semua hal yang terjadi selalu ada selesai jikalau bukan kamu, dia, maka keadaan yang akan mengakhiri kekerabatan kamu, jadi bersikaplah lebih realistis.

Berhenti Membandingkan sesorang dimasa kemudian dan dimasa kini
Salah satu faktor yang menciptakan kau sulit bangun yaitu selalu membandingkan seorang yang pernah singgah dihatimu di masa kemudian dengan seseorang yang ada dalam hidupmu sekarang. Setiap orang niscaya mempunyai kelebihan dan kekurangan.. Sebaik apapun kekerabatan dimasa lalumu toh kini hubunganmu sudah berakhir bukan? Kaprikornus terimalah dan berhenti membandingkan!

Gagal di masa kemudian bukan berarti kekerabatan dimasa depan akan gagal
Trauma, merasa minder, belum sanggup memaafkan sering menciptakan kepercayaan diri menurun. Mereka takut dikhianati lagi atau takut gagal membangun kekerabatan lagi.  Berhenti memikirkan itu. Bangun kepercayaan dirimu dan mulailah hidup yang lebih baik. Memang benar kau telah gagal dalam menjalani sebuah kekerabatan tapi itu bukan berarti kau yaitu yang gagal bukan?

Sekarang saatnya kau memperbaiki itu semua lakukan semua hal yang kau senangi, entah itu ke salon, ke mall, hang out bareng sobat atau apapun itu yang penting sanggup menciptakan kau bahagia, senang dan kembali merasa percaya diri. Ingat meski kau gagal di masa kemudian bukan berarti kau harus kembali gagal di masa depan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer