Breaking News
Loading...
Sabtu, 10 September 2016

6 Tips Mengetahui Kapan Saatnya Harus Putus

09.47
Kapan harus putus? - Pertanyaan pertanyaan ini mungkin selalu mengganggumu ketika kau sudah tidak lagi menemukan kenyamanan dalam bekerjasama dengan orang yang kau cintai. Tiap orang mempunyai keyakinan berbeda dalam membangun kekerabatan dan yang niscaya kebanyakan orang akan mempunyai keinginan untuk membangun kekerabatan jangka panjang. Seorang yang mempunyai kualitas dan kompatibilitas untuk mempertahankan kekerabatan dalam jangka panjang dan mereka mempunyai keinginan untuk kekerabatan yang lebih serius suatu dikala nanti.
 Pertanyaan pertanyaan ini mungkin selalu mengganggumu ketika kau sudah tidak lagi menemu 6 Tips Mengetahui Kapan Saatnya Harus Putus

Namun ketika ada hal hal yang mengganggu dalam sebuah hubungan, orang orang akan memikirkan apakah kekerabatan ini akan dilanjutkan atau dipertahankan. Nah bagaimana cara mengetahui dikala sempurna bagi kau untuk memutuskan kekerabatan untuk kembali menjalani kekerabatan yang lebih baik suatu dikala nanti, berikut tips mengetahui kapan saatnya kau harus memutuskan hubungan:

1. Ketika kau tidak lagi menemukan kenyamanan, mungkin saatnya bagi kau untuk putus
Setiap orang mempunyai keyakinan dan kriteria berbeda dalam menentukan siapa orang yang pantas untuk menjadi pacar atau pasangan. Namun kebanyakan akan menentukan ketika mereka menemukan kenyamanan dalam hubungan. Kenyamanan merupakan faktor terpenting dan mungkin tujuan yang utama bagi sebagian besar orang. Nah ketika kau tidak lagi menemukan kenyamanan dalam hubunganmu apalagi yang harus dipertahankan?

2. Ketika kekerabatan tidak membuatmu semakin baik malah justru sebaliknya
Dalam setiap membangun kekerabatan tentu ada saja cobaan, ujian bahkan keterpurukan. Dan hal itu yaitu masuk akal adanya, namun ketika kekerabatan yang kau jalani tidak membuatmu semakin baik justru sebaliknya semakin membuatmu jelek bahkan ketika kau sudah berkali kali berusaha keras untuk memperbaikinya, mungkin ini waktunya buat kau utnuk kembali merenung, apakah pantas dilanjutkan atau berakhir.

3. Ketika kau sudah tidak mempunyai rasa sayang, rasa saling membutuhkan dan cinta
Ketika kau sudah kehilangan rasa sayang, rasa saling membutuhkan dan cinta dalam hatimu mungkin ini waktu yang sempurna buatmu untuk memutuskan hubungan. Memperthankan kekerabatan hanya didasari rasa tidak lezat hati atau hanya alasannya yaitu kasihan justru akan membuatnya semakin menyakitkan.

4. Ketika kau berulang kali memperbaiki kesalahan tidak ada hasil yang signifikan
Setiap orang mempunyai salah dan khilaf itu yaitu hal yang masuk akal dan biasa terjadi. Namun ketika kesalahan itu berulang ulang kali terjadi dalam hubunganmu dan kau sudah berusahan untuk memperthankannya dan masih gagal, mungkin ini sanggup menjadi penilaian buatmu untuk memikirkan kembali apakah kekerabatan ini pantas diperthankan atau diakhiri.

5. Tidak ada lagi rasa percaya, komunikasi, kejujuran dan perhatian
Hubungan selalu berhasil ketika dilandasi rasa kasih sayang, komunikasi, perhatian, keterbukaan dan kepercayaan. Namun ketika semua itu sudah tidak lagi kau dapatkan apa yang harus dipertahankan lagi dari hubunganmu ini?

6. Ketika tujuanmu dengannya membangun kekerabatan ini mulai berbeda arah
Hubungan yang baik yaitu kekerabatan yang mempunyai tujuan yang sama walaupun mempunyai banyak perbedaan, pendapat bahkan fatwa yang berbeda. Namun ketika tujuan utamamu membangun kekerabatan ini sudah mulai berbeda arah, coba pikirkan lagi apa yang terbaik buat hubunganmu?

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer