Breaking News
Loading...
Senin, 05 September 2016

7 Tips Mempunyai Kegunaan Buat Kau Yang Usang Menjomblo

23.24
Lama menjomblo - Sendiri tanpa status pacaran itu bukan berarti "tidak laku" atau alasannya ialah terlalu pemilih, namun terkadang seseorang lebih menentukan jomblo alasannya ialah menyendiri menjadi pilihan mereka untuk sementara waktu. Jomblo terkadang juga menyenangkan, bebas berteman dengan siapa sata tanpa batasan atau terikat kekerabatan dengan hukum orang yang disayangi. Banyak yang menentukan jomblo atau sendiri dengan aneka macam alasan menyerupai mengejar karir, ingin lebih fokus dalam pendidikan, stress berat dengan masa lalu, ingin lebih banyak waktu sendiri, ingin bebas bergaul dengan siapa saja dsb.

 Sendiri tanpa status pacaran itu bukan berarti  7 Tips Berguna Buat Kamu Yang Lama Menjomblo

Namun terkadang ada tidak enaknya juga menyandang status single atau jomblo, tidak ada yang diajak share ketika sedang bersedih atau bahagia, kemana mana sendiri tidak ada yang menemani, dan terkadang menciptakan kesepian juga. Pada dasarnya setiap insan itu ialah makhluk sosial yang tidak bisa hidup sendiri dan membutuhkan orang lain untuk hidup, nah bagi kau yang sudah siap untuk membangun kekerabatan atau sudah bosan dengan status jomblomu, berikut tips yang mungkin bisa mempunyai kegunaan semoga kau segera mendapatkan pacar atau jodohmu.

Memiliki banyak sahabat itu menyenangkan, sekaligus siapa tahu ada diantara mereka itu jodoh sempurna buatmu
Terlalu pemalu dan tidak percaya diri hanya akan membatasi kemampuan yang sebetulnya ada dalam diri kamu. Tidak percaya diri dan penyendiri juga akan membatasi pergaulanmu dengan orang orang disekitarmu. Ketika kau bisa membuka diri, berinteraksi dengan banyak orang maka kau akan mempunyai banyak sahabat sekaligus siapa tahu diantara mereka ada sosok seseorang yang sesuai dengan kriteria yang kau impikan.

Menjadi sedikit misterius itu diperlukan, jangan terlalu terbuka
Tidak terlalu terbuka disini yang dimaksud ialah membuka kehidupan eksklusif kepada semua orang bahkan yang belum terlalu dikenal, sebagai pola menciptakan status facebook tiap hari yang berisi rasa galau, sedih, kesepian dsb. Bukannya kau menerima rasa simpatik dari temen sahabat bahkan gebetanmu hal ini justru menciptakan mereka berpikir kau terlalu lebay. Sedikit misterius itu diharapkan apalagi sama gebetan yang kau incar. Hal yang menarik bagi orang lain ialah rasa ingin tahu lebih (penasaran) jadi ketika kau sudah membuka kehidupan kau sedetail-detailnya maka apa lagi yang akan menciptakan orang lain tertarik dan ingin tau dari kamu?

Ceria dan penuh senyum
Senyuman tidak hanya akan menciptakan kau lebih menarik dan percaya diri tetapi senyuman juga akan membuatmu merasa baik dan menciptakan orang orang disekitarmu juga mencicipi baik. Siapa yang ingin deket denganmu bila tiap hari mukamu terlihat sangar, masam dan kelihatan cemberut, tidak ada kan? Walaupun dikala bersedih atau sedang ada persoalan tetaplah ceria dan tersenyum, alasannya ialah dengan keceriaan dan senyuman akan membuatmu kelihatan menarik bagi orang orang disekitarmu.

Bertindak dan bersikap positif
Sikap dan tingkah laris yang faktual akan menularkan hal hal faktual kepada orang orang disekitarmu. Ketika kau sanggup dipercaya, jujur, bicara apa adanya, menghormati dan bisa menghargai orang lain maka menyerupai gula yang dikerubungi semut, kau akan menjadi eksklusif yang menyenangkan dan banyak sahabat bahkan orang orang orang disekitarmu akan "mengerubungi" mu alasannya ialah kau bisa menciptakan orang lain bisa mencicipi kenyamanan bila berada didekatmu. Ketika kau bisa menciptakan orang lain merasa nyaman, tidak sulit kan untuk mendapatkan hati mereka?

Memaafkan dia, dirimu atau masa lalumu
Seseorang gagal move on biasanya alasannya ialah mereka belum bisa mendapatkan dengan kejadian yang pernah dialami sehingga mereka belum bisa bangun dan stress berat dengan kekerabatan baru. Setiap orang masuk akal bila melaksanakan kesalahan atau kekhilafan jadi maafkan dirimu dan bersiaplah menjemput sesorang yang gres dalam hidupmu. Ketika hubunganmu dulu dikhianati maka maafkanlah ia yang menyakitimu dan berpikirlah bahwa tidak semua orang mempunyai sikap yang sama menyerupai ia yang meninggalkanmu, banyak orang baik diluar sana yang bisa membuatmu senang ketika kau mau menjemputnya.

Jangan Membatasi Diri Kamu
Satu lagi, banyak perempuan yang menimbulkan statusnya jomblonya sebagai hal untuk membuatnya jadi tertutup dan tidak percaya diri. Jomblo bukan alasan kau jadi membatasi diri kau dengan lingkungan sosial kamu. Kamu bisa saja murung tapi hal itu tentunya dilarang menciptakan kau jadi ikut membenci orang lain. Tambah kenalan dan perluas pergaulan, dengan begitu kau selangkah lebih bersahabat dengan jodoh kamu.

Jangan Terlalu Sibuk dengan Diri Sendiri
Kita ialah insan yang merupakan salah satu makhluk sosial. Memang benar jadi jomblo itu bukanlah sebuah persoalan alasannya ialah kau berhak untuk menentukan hidup kau sendiri. Hanya saja kau juga dilarang kehilangan jiwa sosial kamu. Bagaimana pun atau sesukses apapun kamu, kau tetap membutuhkan orang lain.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer