Breaking News
Loading...
Sabtu, 10 September 2016

Bagaimana Cara Menciptakan Perempuan Jatuh Hati Kepada Anda?

09.10
Membuat perempuan jatuh cinta - Siapa pun tidak ada yang sanggup memperlihatkan formula yang benar benar absurd atau berhasil 100% untuk menciptakan perempuan jatuh cinta kepada anda. Tetapi berdasarkan pakar psikologi yang menulis dalam web Eharmony ada beberapa poin sempurna yang menciptakan kesempatan anda untuk mendapat perempuan idamansemakin terbuka lebar. Setiap perempuan niscaya mempunyai beberapa kelemahan yang sanggup anda jadikan "senjata" untuk membuatnya jatuh hati kepada anda. Nah berikut yaitu beberapa tips sederhana yang mungkin sanggup membantu menciptakan perempuan jatuh hati kepada anda menyerupai dikutip dari situs Ehamony:

 Siapa pun tidak ada yang sanggup memperlihatkan formula yang benar benar absurd atau berhasil  Bagaimana Cara Membuat Wanita Jatuh Hati Kepada Anda?

Jadilah pendengar yang baik
Setiap perempuan manapun didunia ini niscaya mendambakan seseorang yang mereka cintai mau menjadi pendengar yang baik untuk mereka. Mereka mungkin tidak mengharapkan bantuan, saran atau solusi dari anda yang mereka perlukan yaitu hanya ingin didengar. Jika anda ingin mendapat perempuan yang anda idamkan maka dengarkanlah mereka ketika bercerita, bersedih, bersemangat dsb. Menjadi pendengar yang baik akan memperlihatkan kesan kepada perempuan yang anda idamkan bahwa anda peduli dan memperhatikan.

Memuji merupakan senjata ampuh untuk mendapat hati wanita
Siapapun perempuan didunia ini niscaya sangat menyukai pujian. Namun yang terpenting yaitu gunakan kebanggaan ini sebagai "senjata" yang sempurna untuk menaklukkan hati perempuan bukan malah sebaliknya "senjata makan tuan". Pujilah mereka sesuai dengan kenyataan bukan hanya ingin terkesan mendapat hatinya saja dengan kebanggaan yang terkesan berlebih atau gombal. Bukannya mendapat hati mereka justru menciptakan mereka menjauh dari anda.

Memperlakukannya tidak hanya sebagai calon gebetan tetapi lebih dari itu
Kebanyakan perempuan mencari sosok laki-laki yang mereka sayangi tidak hanya sebagai pacar atau kekasih saja. Kebanyakan perempuan mengidamkan laki-laki yang sanggup berperan dalam banyak hal. Mereka menginginkan laki-laki yang sanggup menjadi sosok sahabat, pengayom, penasehat, sosok seorang ayah, adik, pelindung dsb. Ketika anda sanggup memperlihatkan hal itu semakin erat dan besar peluang anda untuk mendapatkannya. Jadilah sosok laki-laki yang sanggup mendukung pilihannya, perasaan, keberhasilan dan kegagalan dan ia akan menghargainya.

Sesibuk apapun anda berikan waktu untuknya
Memang perlu perjuangan keras untuk mendapat perempuan idaman anda. Sesibuk apapun aktifitas anda selalu sempatkan waktu untuk bersama sebagai rujukan mengantarkannya ke toko buku, menemaninya nonton atau jalan jalan, atau hanya menemaninya membuatkan cerita. Waktu yang anda berikan akan menerangkan bahwa anda perhatian, tidak egois dan membuatnya nyaman.

Mendukung apa yang ia suka, hobi atau minatnya
Fokus pada ia dengan memperlihatkan perhatian lebih kepada apa yang ia sukai dan yang menjadi minatnya. Kebanyakan perempuan menyukai laki-laki yang mendukung hobi dan minatnya.

Memberikannya kejutan
Memberikan kejutan sanggup menjadi nilai positif dan berkesan ketika anda "mengincar" hati gebetan anda. Mengajaknya menonton film komedi, memberikannya bunga atau coklat atau memperlihatkan kejutan di hari ulang tahunnya dengan cara yang unik.

Jadilah laki-laki yang higienis dan rapi
Hampir kebanyakan perempuan didunia ini menyukai laki-laki yang higienis dan rapi. Bersih dan rapi tentu bukan berarti menggunkan fashion atau menggunakan pakaian yang berharga fantastis. Cukup berpenampilan bersih, amis dan rapi hal ini akan membuatnya terkesan.

Bakat tertentu sanggup membuatnya jatuh hati kepada anda
Bakat atau keterampilan tertentu sanggup menjadi nilai positif yang sanggup menciptakan gebetan jatuh hati kepada anda menyerupai memainkan alat musik, memasak dsb.

Jadilah laki-laki yang humoris
Lucu bukan berarti anda harus terpelajar melawak atau dongeng cerita lucu. Humoris yaitu lebih kepada bagaimana cara anda sanggup membuatnya lebih banyak tersenyum dan tertawa didsamping anda. hal ini akan menciptakan gebetan anda mencicipi kenyamanan, kebahagiaan dan waktu yang menyenangkan ketika disamping anda dan ketika anda tidak berada disampingnya hal inilah yang akan membuatnya kangen.

Dekati temannya, sahabatnya atau keluarganya
Menjalin hubungan yang baik dengan sahabat dan keluarganya akan memberi anda kesan bahwa anda serius dan anda memperhatikan tidak hanya kepada gebetan tetapi juga orang orang disekitarnya juga.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer