Breaking News
Loading...
Senin, 23 Mei 2016

Ingin Rambut Lebih Lurus, Pakai Cara Alami Ini!

10.27
Mungkin dengan pergi ke salon atau daerah perawatan rambut merupakan cara yang instan yang dapat menciptakan rambut anda lebih lurus dengan cepat. Namun perlu anda tahu bahwa penrawatan memakai materi bahan kimia pada rambut yang dipakai dalam jangka panjang dan terlalu sering terbukti akan menciptakan kerusakan rambut. Berbagai dilema kesehatan rambut yang dapat ditimbulkan oleh obat obatan kimia tersebut ialah rambut gampang rontok (akar rambut tidak cukup kuat), rambut rapuh, gampang patah, bercabang, bergairah dan beragai dilema rambut lainnya.

Mungkin dengan pergi ke salon atau daerah perawatan rambut merupakan cara yang instan yang Ingin Rambut Lebih Lurus, Pakai Cara Alami Ini!

Tidak hanya itu, tentunya anda juga harus mengeluarkan tidak sedikit biaya untuk perawatan rambut lebih lurus disalon. nah kali ini saya akan menyebarkan sedikit tips wacana bagaimana cara meluruskan rambut secara alami. Tidak hanya menciptakan rambut anda kelihatan lebih lurus namun juga menciptakan rambut anda lebih mengkilap dan sehat tentunya. Bahan materi alami ini mengandung nutrisi yang diharapkan oleh rambut sehingga menciptakan rambut akan menjadi lebih sehat.

  • Minyak kelapa murni dengan kandungan utama asam laurat ini mempunyai sifat antibiotik, anti basil dan jamur. Minyak kelapa murni juga mengandung Polyunsaturated fat atau lemak tak jenuh ganda yang baik untuk menciptakan rambut anda bebas jamur penyebab ketombe, menguatkan akar rambut dan melembutkan rambut.
  • Lemon atau jeruk nipis sangat dikenal dengan kandungan antioksidan dan Vit C yang sangat tinggi sehingga sangat baik untuk mencegah kerusakan rambut dari debu, polusi dan radikal bebas dan menjaga pH kulit kepala normal.
  • Minyak zaitun sangat banyak bagi kesehatan alasannya ialah mengandung lemak tak jenuh yang tinggi (utamanya asam oleik dan polifenol). Minyak zaitun membantu mempercepat pertumbuhan rambut, menciptakan rambut lebih lurus, lebih mengkilap, melembapkan sekaligus membantu rambut anda tumbuh lebat.

Cara Membuat Rambut lebih lurus Alami

Nah dari banyaknya nutrisi yang terkandung di materi alami tersebut maka sangat baik memakai materi bahan alami ini untuk perawatan rambut semoga rambut kelihatan lebih lurus. Bagaimana cara menciptakan dan mengaplikasikannya di rambut, berikut panduannya:

Bahan :
  • 4 sendok makan perasan lemon
  • 1 cangkir minyak kelapa
  • 2 sendok makan minyak zaitun
  • 3 sendok makan tepung maizena

Cara menciptakan dan menerpakannya pada rambut
Campur semua materi serta aduk semua materi sehingga mirip pasta tebal. Oleskan atau terapkan pada rambut dari ujung sampai pangkal rambut. Pijit kulit kepala selama kurang lebih 5-10 menit kemudian diamkan rambut anda dan tutupi pakai shower cap (topi mandi) serta handuk hangat di atasnya (handuk yang sebelumnya dicelupkan dalam air hangat). Diamkan selama 1-2 jam. Lakukan 2 kali dalam seminggu dan lihat hasilnya, rambut anda akan lebih lurus, lebih mengkilap dan lebih sehat 1 bulan pemakaian.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer