Breaking News
Loading...
Senin, 23 Mei 2016

Gunakan Materi Ini Sebagai Cara Jitu Usir Semut

09.53
Sangat menjengkelkan dikala makanan yang ingin kita makan dikerubungi semut, apalagi dikala ingin menciptakan minuman yang menggunakan gula ternyata gula dikerubungi banyak semut. Logikanya semut akan mendekati daerah tempat yang menyediakan cukup makanan atatupun bebauan yang menarik perhatian semut. Jika semut sudah menemukan daerah yang menyediakan persediaan makanan untuk mereka maka semut itu akan bertahan usang dan menetap untuk jangka panjang hingga persediaan makanan di daerah itu habis. Sehingga tidak mengherankan kalau ditempat yang banyak makanan tidak jauh dari daerah itu niscaya ada sarang semut.

Dirumah daerah tempat yang sering dijadikan sarang semut ialah daerah tempat yang tertutup dan tersembunyi menyerupai di celah kayu, bab ruangan didapur maupun diatas plafon rumah. Tidak hanya mengotori makanan tetapi dikala menggigit rasanya menyakitkan, bahkan ada beberapa jenis semut yang sanggup menjadikan alergi, gatal-gatal, rasa nyeri menyerupai terbakar, alergi dan ruam pada kulit.

 Sangat menjengkelkan dikala makanan yang ingin kita makan dikerubungi semut Gunakan Bahan Ini Sebagai Cara Jitu Usir Semut

Salah satu hal yang sanggup anda lakukan untuk mencegah semut memasuki rumah anda dan menciptakan sarang ialah dengan menutup saluran semut dengan makanan dan selalu pastikan keadaan ruangan higienis dan rapi dari sisa sisa makanan yang sanggup mengundang semut untuk tiba khususnya diruangan dapur dan area meja makan. Nah namun kalau semut sudah terlanjur menciptakan sarang diruangan rumah sehingga banyak semut dirumah, anda sanggup menggunakan materi bahan alami berikut ini yang sanggup anda coba untuk mengusir mereka dari rumah anda:

Cara Efektif Usir Semut


Mengusir semut menggunakan Bubuk kopi
Pernahkah anda melihat kopi yang terbuka dan dikerubungi semut? Tentu saja tidak alasannya ialah semut sangat tidak menyukai kopi. Ada sanggup menggunakan bubuk kopi dan menaburkannya ditempat daerah yang sering dilalui atau dikerubungi semut. nah kalau sudah tidak ada lagi semut dirumah anda bersihkan sisa sisa bubuk kopi tersebut.

Menggunakan parfum atau wewangian untuk mengusir semut
Semut juga tidak menyukai aroma wewangian menyerupai parfum, sabun atau freshener. Makara kalau anda menemukan sarang semut didalam lemari, ruangan dapur atau meja makan cukup semprot menggunakan parfum, atau air sabun. tetapi harus diingat ya jangan hingga makanan ikut tersemprot parfum atau air sabun. Untuk mencegah semut tiba cukup gantungkan freshener diruangan, selain menyegarkan dan menghasilkan ruangan harum hal itu juga ampuh untuk mencegah semut datang.

Cengkeh sanggup mengusir semut
Cengkeh sanggup menolong menyedapkan masakan, namun sanggup juga menolong mengusir semut karena aromanya yang menyengat. Caranya cukup tumbuk cengkeh, kemudian taburkan ditempat yang banyak dilalui semut.

Mengusir semut dengan Cuka
Cuka mempunyai aroma menyengat yg tidak disenangi semut. Jadi, Anda sanggup memakainya untuk mengusir semut. Caranya cukup mencampurkan cuka dengan sedikit air, kemudian semprotkan pada sarang semut. Mengusir semut tak harus menggunakan cairan insectisida beresiko, alasannya ialah dengan bahan-bahan alami di atas, kita sanggup membebaskan rumah dari duduk perkara semut.

Daun jeruk purut
Semut sering menyerang gula, beras atau persediaan materi makanan Anda terutama yang mempunyai rasa manis? Tak perlu kuatir, alasannya ialah Anda sanggup mengusirnya dnegan praktis serta cepat, yaitu : ambillah sebagian lembar daun jeruk purut, sobek biar aromanya keluar, kemudian letakkan pada daerah gula, beras atau yang lain. Ditanggung semut bakal pergi serta tak kembali.

Mencegah semut tiba kembali
Untuk mencegah semut tiba kembali pastikan ruangan dirumah anda selalu bersih. Selalu tutup makanan terbuka, simpan rapat dan pastikan tidak ada sisa atau remah remah makanan yang awut-awutan dirumah anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer