Breaking News
Loading...
Kamis, 20 April 2017

6 Cara Ini Menciptakan Kekerabatan Ijab Kabul / Pacaran Awet

07.29
Setiap pasangan yang serius hampir didunia ini menginginkan kekerabatan yang abadi dan langgeng. setiap kekerabatan ingin selalu dibangun atas dasar saling melengkapi dan mempunyai tujuan yang sama di masa mendatang baik itu kekerabatan dalam ijab kabul atau kekerabatan dalam tahap penjajakan (pacaran). Namun seringkali angan angan atau keinginan tersebut berakhir ditengah jalan hanya gara gara problem yang mungkin bergotong-royong tidak terlalu besar.
Mungkin sulit untuk mendapatkan seseorang yang anda dambakan atau anda impikan namun jauh lebih sulit untuk mempertahankan kekerabatan tersebut semoga tetap berjalan harmonis, abadi dan langgeng. Nah berikut ialah beberapa cara yang mungkin sanggup membantu kekerabatan ijab kabul / pacaran menjadi lebih awet, langgeng dan serasi menyerupai dikutip dari situs Family.com :

Setiap pasangan yang serius hampir didunia ini menginginkan kekerabatan yang abadi dan langgen 6 Cara Ini Membuat Hubungan Pernikahan / Pacaran Awet

Membangun Hubungan Lebih Awet & langgeng

Jika anda mengharapkan perlakuan yang baik, maka lakukan hal yang sama
Apa yang anda tabur itulah yang akan anda panen. Sama halnya dalam kekerabatan ijab kabul / pacaran, kalau anda ingin dicintai dengan lapang dada maka anda juga harus menyayangi dan menyayangi pasangan anda dengan tulus, kalau anda ingin mengharapkan pasangan anda mendapatkan kekurangan dan kelebihan anda maka lakukan hal yang sama. Sama halnya saat anda ingin dihormati, dihargai, kejujuran dari pasangan anda maka lakukan hal yang sama.

Belajar untuk lebih mengalah
Hukum alam selalu berlaku bahkan dalam kekerabatan ijab kabul / pacaran ini. Ketika kerikil diadu dengan kerikil maka akan hancur, api disiram dengan api akan semakin membesar. Maka dibutuhkan pengorbanan dalam kekerabatan ini. Ketika pasangan anda sedang emosi alasannya suatu problem maka mengalahlah walaupun anda merasa benar, nah saat emosi pasangan anda sudah redam maka komunikasikan problem semoga segera terselesaikan.

Jangan menunggu problem menjadi besar
Jangan menciptakan problem kasus kecil dalam kekerabatan ijab kabul atau pacaran anda menjadi besar dan tidak terselesaikan hal ini tentu akan menciptakan keretakan dalam hubungan. Segera selesaikan problem yang timbul dalam kekerabatan biarpun itu problem sekecil apapun tanpa menunggunya menjadi besar, justru akan menciptakan anda kewalahan.

Buat sesuatu yang gres (usir kejenuhan dalam hubungan)
Hal yang sering menciptakan kekerabatan berakhir dan menjadi alasan klasik dalam kekerabatan ialah alasannya kebosanan dan kejenuhan. Coba hal hal gres untuk mengusir kejenuhan dalam kekerabatan ijab kabul atau pacaran anda menyerupai lebih banyak waktu untuk pasangan, surprise atau kejutan, mengunjungi daerah tempat gres atau berburu kuliner dengan pasangan anda, makan malam romantis dan sebagainya.

Selalu mementingkan pasangan
Banyak orang yang tidak menyadari sehabis menikah mereka terkadang cendurung menjadi kurang memperhatikan pasangannya, baik alasannya kesibukan mencari uang maupun alasannya mengurus anak. Banyak perempuan yang sehabis mempunyai banyak anak menjadi berfokus hanya pada anak-anaknya saja tanpa menyadari bahwa suami juga memerlukan perhatiannya. Anda perlu selalu mementingkan pasangan Anda, semoga pasangan Anda juga demikian. Selalu berusaha untuk pintar membagi waktu Anda untuk anak, pekerjaan, dan pasangan Anda semoga kekerabatan selalu harmonis.

Selalu bekerja sama
Sebagai pasangan suami istri, kekompakan sangat diharapkan dalam menjalani pernikahan. Untuk mewujudkan itu, diharapkan kerjasama serta komunikasi yang baik dalam segala hal. Baik dalam mengelola keuangan, mengatur rumah, mengasuh anak, maupun semua kegiatan lainnya yang berafiliasi dengan keluarga. Lakukanlah semua hal di rumah secara bersama, tidak ada pemimpin atau bawahan, tetapi satu tim. Dengan begini kekerabatan ijab kabul Anda akan selalu terjaga dengan baik.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer