Breaking News
Loading...
Rabu, 14 Desember 2016

Tips Mengatasi Kebosanan / Kejenuhan Dalam Hubungan

07.52
Hubungan yang sudah berjalan usang tanpa ada hal hal gres yang terjadi dalam setiap kekerabatan seringkali menjadikan kebosanan. Sering bertengkar, jarang komunikasi, kekerabatan yang tidak sehat seringkali menjadi faktor penyebab kebosanan dan menciptakan kekerabatan merenggang. Jika kekerabatan ini renggang tanpa ada penyelesaian problem maka hal yang mungkin terjadi ialah kekerabatan berakhir. Rasa jenuh atau bosan dalam setiap kekerabatan niscaya terjadi tergantung bagaimana kita menyikapi rasa kejenuhan tersebut ketika muncul, apakah kita akan membiarkannya tanpa ada penyelesaian problem ataukah bagaimana cara kita menghentikan rasa bosan tersebut dan menemukan hal gres yang menciptakan kekerabatan semakin erat dan romantis.

Hubungan yang sudah berjalan usang tanpa ada hal hal gres yang terjadi dalam setiap hubunga Tips Mengatasi Kebosanan / Kejenuhan Dalam Hubungan

Nah kali ini Tim akan membuatkan sedikit tips perihal bagaimana cara menyikapi kebosanan dalam kekerabatan yang muncul semoga kejenuhan tersebut tidak berlangsung usang dan kekerabatan semakin erat dan harmonis. Berikut tipsnya untuk anda:

Coba hal hal gres dalam kekerabatan anda
Hubungan yang berjalan monoton tanpa ada hal hal gres yang terjadi dalam setiap kekerabatan seringkali menjadi alasan umum yang menjadikan kebosanan atau kejenuhan dalam hubungan. Cobalah lakukan aktifitas atau hal hal gres yang belum pernah anda lakukan dengan pasangan menyerupai memasak masakan favorit anda bersama, melaksanakan petualangan menyerupai mendaki gunung bersama, mengunjungi daerah tempat romantis yang belum anda berdua datangi dsb. Dia akan mencicipi perbedaan dari sebelumnya. Hubungan kau akan lebih berwarna dengan hal-hal baru. Secara perlahan rasa sayang pacar kau akan tumbuh lagi dan rasa kejenuhan atau kebosanan itu akan sedikit memudar.

Menerima pasangan apa adanya
Kebanyakan dari kita niscaya selalu bisa mendapatkan kelebihan kelebihan dari pasangan kita, namun sedikit dari kita yang bisa mendapatkan dengan nrimo segala kekurangan dari pasangan anda. Kebanyakan dulu kita tertarik dengan pasangan hanya alasannya ialah melihat begitu banyak kelebihan pada pasangan, namun seiring berjalannya waktu kekurangan dari pasangan kita juga akan terlihat. Sadari bahwa setiap insan itu diberi kelebihan dan keurangannya sendiri sendiri, mah jikalau anda bisa mendapatkan tidak hanya kelebihan pasangan namun juga bisa mendapatkan apa yang menjadi kekurangan mereka, maka kekerabatan akan lebih berjalan dengan harmonis.

Jangan membiarkan problem membesar dan berulang kali terjadi
Tentu kita semua akan merasa bosan dan jengkel jikalau apa yang tidak kita sukai selalu dilakukan pasangan kita bahkan berulang kali terjadi. Selalu meminta maaf jikalau anda merasa salah, begitu juga dengan pasangan anda. Jangan membiarkan problem kecil menunggunya menjadi lebih besar, segera selesaikan! maka kekerabatan anda akan lebih senang dan tidak membosankan.

Terbuka dan jujur
Semua orang tidak ingin dibohongi bukan? Jika tiap hari kau dibohongi usang lama kau akan bosan dan ingin mengakhiri hubungan. Selalu jaga keterbukaan dan kejujuran dalam kekerabatan semoga kekerabatan berjalan tidak membosankan dan lebih bahagia.

Jaga komunikasi tetap intens
Nah ini buat kau yang pacaran jarak jauh, kuncinya ialah komunikasi intens semoga kepercayaan tetap terjaga dan kekerabatan tidak membosankan.

Perhatian dan kasih sayang
Seringkali kebosanan dan kejenuhan muncul alasannya ialah pasangan tidak mencicipi kasih sayang dan perhatian dari kamu. Ketika kau jarang berkomunikasi, jarang menunjukkan perhatian ujung ujungnya pasanganmu akan merasa bosan dan mencari seseorang yang mungkin bisa menunjukkan perhatian lebih kepada pasanganmu.

Jangan mengungkit problem yang pernh terjadi
Lupakan saja! Jika kau mengungkitnya terus kekerabatan kau dengannya tidak akan baik. Pacar kau akan merasa stress dengan sikapmu yang menyerupai itu dan tidak mau bicara dan bertemu. Masalah yang sudah terjadi jadikan sebagai pelajar saja ke depannya. Maafkanlah beliau jikalau beliau yang salah, atau jikalau kalian berdua yang salah maka saling maaf-memaafkanlah.

Jangan sering mengeluh perihal masalahmu
Saat kau ada problem jangan hanya mengeluh saja apalagi problem sepele kau ceritakan padanya. Pacar kau akan sangat tidak suka jikalau kau hanya merenung dan tidak memikirkan solusinya. Tetaplah bersemangat dan hening walaupun kau ada masalah. Boleh kau ceritakan problem kau asal tidak dibarengi dengan keluhan. Pacar kau akan senang ketika kau tersenyum dalam kesedihan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer