Breaking News
Loading...
Sabtu, 04 Oktober 2014

02.18

cat mobil bekasi-bengkel cat mobil bekasi-reparasi mobil bekasi murah

Jagalah keindahan cat mobil 

Tampilan cat kusam pada mobil biasanya terjadi setelah pemakaian bertahun-tahun. Hal ini membuat anda untuk mengecat ulang kendaraan agar kembali terlihat cantik.Untukmengembalikan kondisi cat mobil anda ke keadaan sempurna dibutuhkan biaya yang tidak sedikit, dikarenakan cat mobil yang semakin naik.Namun sebelum melakukan pengecatan, anda harus mengerti terlebih dahulu proses pengecatan yang baik untuk kendaraan anda.
Warna untuk cat kendaraan dapat dibagi menjadi dua, diantaranya warna Solid dan Metalic. Konsumen harus bisa membedakan warna solit dan warna metalic. Warna solid itu murni satu warna tidak ada partikel-partikel warna lain.”Sedangkan warna metalic itu, seperti warna silver jadi dasar catnya terdapat partikel warna lain yang membuat berkilau. Berdasarkan perbedaan dari dua warna itu, maka harga cat mobil dapat berbeda. Selain daripada 2 jenis cat tersebut yang dapat mempengaruhi harga cat mobil murah atau mahal, banyak komponen pendukung lain dalam proses pengecatan yang dapat mempengaruhi harga untuk mengecat mobil anda. penggunaan thinner untuk mencampur cat anda, amplas yang digunakan, sampai penggunaan oven dalam pengeringan cat.
Sebagai konsumen hendaklah mengerti dan memahami jenis-jenis  cat yang akan digunakan pada mobil anda agar tetap terjaga kualitas cat tersebut, cat yang tidak baik akan memberikan dampak buruk bagi kendaraan anda, sebaiknya sebagai pengguna kendaraan yang baik  perhatikan hal-hal yang penting sebelum memilih mengecat mobil anda dan pilihlah bengkel cat mobil yang tepat jangan sembarangan agar tidak berisiko terhadap kendaraan kesayangan anda  karena tidak semua bengkel cat mobil mempunyai kualitas yang baik perhatikan pula reputasi bengkel tersebut juga sumber tenaga kerja dari bengkel tersebut dan bahan-bahan dan alat – alat yang digunakan bengkel tersebut dalam mengecat mobil.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer